Nikita Mirzani

Sempat Berseteru di Instagram, Nikita Mirzani Laporkan Poppy Kelly ke Polda Metro Jaya?

Nikita Mirzani menyambangi Polda Metro Jaya pada hari ini, Sabtu (31/8/2019) didampingi pengacaranya, Fahmi Bachmid diduga melaporkan Poppy Kelly.

Sempat Berseteru di Instagram, Nikita Mirzani Laporkan Poppy Kelly ke Polda Metro Jaya?
www.instagram.com/nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani. 

TRIBUNJOGJA.COM - Dengan menaiki mobil Mini Cooper miliknya, Nikita Mirzani tiba di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Sabtu (31/8/2019) sore.

Aktris dan pembawa acara ini datang didampingi pengacaranya, Fahmi Bachmid.

Belum jelas siapa pihak yang dilaporkan Nikita kali ini, namun diduga ibu tiga anak ini melaporkan Poppy Kelly yang disebut sebagai anak dari advokat Elza Syarief.

"Laporin papa, mama. Komentarnya nanti aja selesai laporan," kata Fahmi, dikutip Tribunjogja.com dari laman Kompas.com.

Sehari sebelumnya, yaitu pada Jumat (30/8/2019), setelah mengisi suatu acara di kawasan Jakarta Selatan, Nikita berniat akan melaporkan Poppy Kelly, wanita yang sempat terlibat saling sindir dengannya di Instagram, karena menyebutnya sebagai pelacur di kolom komentar.

"Tapi karena tertulis (ngatainnya), sudah dibaca dan udah di-copy banyak orang, jadi bisa dikasusinlah. Itu namanya lengkap banget tuh," ucap Niki.

"Memang Tuhan itu baik banget sih ada aja alhamdulillah. Jadi besoklah dilaporin. Hari ini baru mau bikin surat kuasa," tambahnya.

Konflik antara Nikita dan Poppy bermula dari Nikita yang meluapkan emosinya di depan pengacara, Elza Syarief di acara Hotman Paris Show.

Elza diundang ke acara tersebut sebagai kuasa hukum dari mantan suami Nikita, Sajad Ukra.

Setelah amukannya diunggah ke media sosial, video-videonya menjadi ramai diperbincangkan.

Kemudian muncullah Poppy Kelly yang mengaku tak terima atas sikap Nikita yang mengamuk di depan Elza, hingga keduanya terlibat saling sindir di Instagram.

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com pada Sabtu (31/8/2019) dengan judul "Datangi Polda Metro Jaya, Nikita Mirzani Laporkan Putri Elza Syarief?", ditulis oleh Dian Reinis Kumampung.

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: iwe
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved