Breaking News:

Dillon The Hacker, Si Musuh Abadi PewDiePie Meninggal Dunia di Usia Muda

Dillon The Hacker yang memiliki nama asli Dillon Henderson dikabarkan meninggal dunia bulan lalu tepatnya pada 28 Juli 2019, di usia 20

MIRROR
PewDiePie dan Dillon The Hacker 

TRIBUNJOGJA.COM - YouTube PewDiePie memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya sang 'musuh abadi' yakni seorang remaja yang populer dengan julukan Dillon The Hacker.

Dillon The Hacker yang memiliki nama asli Dillon Henderson dikabarkan meninggal dunia bulan lalu tepatnya pada 28 Juli 2019, di usia 20.

Banyak yang menyangsikan kabar kematian Dillon The Hacker. Bahkan tak sedikit di antaranya yang menyebut hal itu sebagai kabar hoax.

Hati-hati! Hacker Bisa Tahu Kamu Tidur Jam Berapa Cuma Lewat Status Online WhatsApp

Namun kolom komentar Channel YouTube Dillon The Hacker memang dipenuhi ucapan belasungkawa.

Dikutip dari Bussiness Insider, kabar ini pun memeroleh kepastian yang lebih kuat setelah YouTuber paling populer di dunia PewDiePie mengunggah status belasungkawa atas kematian Dillon The Hacker.

"Dillon The Hacker adalah seorang komedian yang bertalenta. Ia sukses mencemooh para penggemarku. Tapi sungguh menyedihkan mendengar berita kematiannya. Aku ikut berduka cita kepada keluarganya, RIP Dillon," tulisnya melalui akun twitter yang diunggah pada 29 Agustus 2019 kemarin.

Ucapan belasungkawa PewDiePie
Ucapan belasungkawa PewDiePie (Twitter)

Siapakah Dillon The Hacker?

Dillon The Hacker dikenal karena perseteruan abadinya dengan PewDiePie selama bertahun-tahun.

Kali pertama ia memeroleh perhatian publik setelah dirinya mengunggah video berjudul 'PewDiePie roast... PewDiePie sucks! di tahun 2014.

10 YouTuber Bayaran Tertinggi di Dunia Tahun 2019, Atta Halilintar Ranking 8!

Dalam video itu, dirinya berteriak-teriak menyerang PewDiePie bahkan ia menyebut dirinya sebagai 'mimpi buruk' bagi PewDiePie.

Dillon The Hacker tak berhenti, ia rutin mengunggah video untuk menghina para YouTuber.

Halaman
12
Penulis: Mona Kriesdinar
Editor: Mona Kriesdinar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved