Liga 1 2019

Jadwal Liga 1 Persib Bandung vs PSS Sleman, Kesempatan Bagi Maung Bandung Putus Trend Negatif

Jadwal Liga 1 Persib Bandung vs PSS Sleman, Kesempatan Bagi Maung Bandung Putus Trend Negatif

Jadwal Liga 1 Persib Bandung vs PSS Sleman, Kesempatan Bagi Maung Bandung Putus Trend Negatif
TRIBUNJABAR.ID/DENI DENASWARA
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memimpin latihan Persib Bandung bersama 3 pemain asing baru di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (21/8/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga 1 2019  menyajikan laga Persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu(30/8/2019).

Pertandingan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Tampil di depan publik sendiri, Persib Bandung mengincar kemenengan untuk memutus rangkaian buruk di laga-laga sebelumnya.

Dari tujuh laga terakhir yang sudah dijalani, Maung Bandung, julukan Persib, belum pernah kembali meraih kemenangan.

Poin penuh kali terakhir yang dirasakan oleh tim asuhan Robert Rene Alberts itu ialah saat Persib menang 1-0 atas PSIS Semarang pada bulan lalu, tepatnya Minggu (21/7/2019).

Link Live Streaming Piala Soeratin U-17 DIY : Protaba Vs PSIM Yogyakarta, Kick Off Sore Ini

Usai laga itu, Supardi Natsir dkk kesulitan untuk meraih kemenangan. Tiga poin menjadi hal yang langka.

Persib tumbang 0-2 oleh Bali United, hancur lebur di tangan Arema FC 1-5, kalah dari Barito Putera 0-1, imbang 2-2 dengan Persela, ditahan Borneo FC, takluk dari PSM Makassar, dan imbang dengan Perseru Badak Lampung.

Karena itulah, Persib mengusung untuk mengakhiri tren buruk tersebut sekaligus mengakhiri putaran pertama Liga 1 dengan kemenangan.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menegaskan, menutup pertandingan di putaran pertama kemenangan menjadi target yang tidak lagi bisa ditawar.

"Tentunya setiap laga selalu ingin kami tutup dengan kemenangan. Ini laga terakhir di putaran pertama dan kami bermain di kandang," kata Robert.

Jelang Persib Bandung vs PSS Sleman - Trio Asing Anyar Maung Bandung Berpeluang Lakoni Debut

"Kami sudah berdiskusi dengan pemain kemarin sesuai laga dan mereka tidak memikirkan hal lain selain tiga poin di kandang," kata dia.

Robert pun mengantisipasi bahwa laga melawan PSS Sleman tak akan mudah.

"Mereka banyak mendapat hasil positif karena bermain dengan sangat agresif dan mereka tim yang punya mental sulit menyerah," kata Robert.

"Mereka mendapat hasil bagus di laga sebelumnya karena sikap itu dan bermain dengan agresif. Jadi, kami tahu mereka bisa bermain bagus hingga menit terakhir," kata dia.

Jika tak ada perubahan, laga Persib Bandung vs PSS Sleman ini akan ditayangkan secara langsung oleh Indosiar pada pukul 18.30 WIB. (*)

Editor: has
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved