Bisnis

Maybank Selanggarakan CSR Day Peduli Bumi

Bertema “Maybank Cares”, karyawan melakukan bersih pantai dan edukasi untuk mengurangi penggunaan plastik dan mengelola sampah plastik.

Maybank Selanggarakan CSR Day Peduli Bumi
internet
maybank 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Maybank menyelenggarakan Global CR Day ke-10, lebih dari 22.000 karyawan Maybank di seluruh dunia melaksanakan berbagai kegiatan yang memberikan dampak positif kepada masyarakat atau lingkungan di mana mereka berada.  

Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya karyawan dalam melaksanakan kegiatan berkelanjutan yang diperkirakan berdampak pada 14.000 penerima manfaat di 14 negara. 

Palette X Wardah: Tutorial Make Up ke Kondangan yang Antiribet

Di Indonesia, pada tahun ini Global CR Day mengambil tema “Maybank Cares”, dengan kegiatan melaksanakan aktivitas bersih pantai, edukasi kepada publik dengan ke sekolah dan panti asuhan serta pusat kegiatan masyarakat untuk untuk mengurangi penggunaan plastik dan mengelola sampah plastik.

“Kegiatan Global CR Day tahun ini selaras dengan inisiatif Bank yang mulai mengkampanyekan slogan Maybank Peduli Bumi. Inisiatif ini wujud komitmen Maybank Indonesia untuk menjaga keberlangsungan hidup alam dan makhluk di dalamnya yang juga berimbas pada keberlanjutan usaha dan pembangunan bangsa,” kata Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.  

Maybank Dukung Pengusaha Startup Kuliner Binaan Bekraf

Group Chief Human Capital Officer of Maybank, Nora Manaf, mengatakan Global CR Day yang tahun ini memasuki tahun ke-10, menunjukkan komitmen yang tak tertandingi dalam mengubah kehidupan penerima manfaat dan upaya pelestarian lingkungan, selaras dengan misi humanising financial services.

“Global CR Day yang memasuki 10 tahun berturut-turut menekankan peran kami dalam menyatukan tenaga kerja kami yang bersemangat untuk menginvestasikan waktu dan upaya dalam melakukan layanan jangka panjang dan kegiatan yang memiliki dampak yang signifikan,” katanya.

Sebanyak 116 kegiatan dilaksanakan tahun ini menunjukkan kekuatan karya sosial terpadu yang memanfaatkan jaringan karyawan Maybank dalam mempengaruhi publik untuk menjadi warga yang bertanggung jawab. (*) 

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved