Seleb

Kedatangan Kak Seto ke Kediaman Nikita Mirzani, Ini Tujuannya

Setelah Nikita Mirzani membagikan foto-foto tersebut, Kak Seto kemudian membeberkan tujuan sebenarnya ia mendatangi kediaman Nikita Mirzani.

Kedatangan Kak Seto ke Kediaman Nikita Mirzani, Ini Tujuannya
Instagram @nikitamirzanimawardi_17 via tribunnews
Nikita Mirzani Pamerkan Bukti Tes Psikologi Anaknya 

Kedatangan Kak Seto ke Kediaman Nikita Mirzani, Ini Tujuannya

Beberapa waktu lalu presenter Nikita Mirzani membagikan momen saat psikolog anak, Seto Mulyadi mendatangi kediamannya.

Setelah mengunggah foto bersama Seto Mulyadi, Nikita Mirzani kemudian membagikan sebuah foto yang menunjukkan lembaran hasil tes psikologi anak milik Azka Raqila Mawardi, buah hatinya dengan Sajad Ukra.

Dalam unggahan surat keterangan tersebut, Nikita Mirzani juga tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada lelaki yang kerap disapa Kak Seto itu.


Setelah Nikita Mirzani membagikan foto-foto tersebut, Kak Seto kemudian membeberkan tujuan sebenarnya ia mendatangi kediaman Nikita Mirzani.

Hal itu dijelaskan seperti dikutip TribunWow.com dari Tribunnews.com, Selasa (27/8/2019).

Nikita Mirzani Pamerkan Bukti Tes Psikologi Anaknya (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Kak Seto menerangkan bahwa awal mulanya ia mendatangi kediaman Nikita Mirzani adalah sebagai utusan dari Elza Syarif, yang merupakan kuasa hukum dari mantan suami Nikita, Sajad Ukra.

"Bahwa kedatangan saya ke sana itu sebenarnya sebagai utusan Bu Elza Syarif selaku kuasa hukum Sajad sebagai upaya mediasi mempertemukan Sajad dengan anaknya," sebut Kak Seto saat ditemui di kantor Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat.

"Sebetulnya masalahnya cukup lama dan baru kemarin dapat kesempatan ketemu (Nikita dan anaknya)," tambahnya.

Kak Seto kemudian menyebut bahwa surat hasil laboratorium yang diunggah Nikita itu tak berkaitan dengan masalah hukum antara Nikita Mirzani dan Sajad Ukra yang sedang berlangsung.

"Surat keterangan itu sebenarnya hanya memang untuk internal saja. Bagaimana menjelaskan kondisi anak yang sehat sehat, ceria dan bahagia."

Halaman
1234
Editor: ose
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved