Pesan Pelatih PSS Untuk Dua Pemain yang Dipanggil ke TC Timnas U-22 : Kuncinya Ada di Mental

Pesan Pelatih PSS Untuk Dua Pemain yang Dipanggil ke TC Timnas U-22 : Kuncinya Ada di Mental

Pesan Pelatih PSS Untuk Dua Pemain yang Dipanggil ke TC Timnas U-22 : Kuncinya Ada di Mental
TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
BERMAIN IMBANG. Pemain PSS SLeman Irkham Zahrul Mila berusaha melewati kawalan pemain Persela Lamongan saat laga lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (15/8/2019). Dalam laga tersbeut tuan rumah PSS SLeman ditahan imbang oleh Persela Lamongan dengan skor 1-1. 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman antusias menyambut pemanggilan dua pemainnya, yakni Irkham Zahrul Mila dan Sidik Saimia, ke dalam pemusatan latihan Timnas U-22, di Yogyakarta, 25-31 Agustus.

Keduanya pun diharapkan bisa menjukkan kemampuan terbaik.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro meyakini, baik Mila, maupun Saimima, benar-benar layak mendapat pemangggilan tersebut.

Dukungan penuh ia berikan, agar dua wonderkid Super Elang Jawa itu, sanggup menembus skuat final, untuk SEA Games 2019.

"Ya, saya rasa mereka memang layak untuk mengikuti seleksi di Timnas. Keduanya sudah menunjukkan yang terbaik sejauh ini," ucapnya.

BREAKING NEWS : Dua Wonderkid PSS Sleman Dipanggil Perkuat Timnas U-22

Tidak bisa dipungkiri, Mila memang menjadi salah satu tumpuan di lini depan PSS di Liga 1 2019.

Beroperasi di sektor flank, talenta kelahiran Tegal, Jawa Tengah, 21 silam tersebut, mendapat jam terbang sebanyak 12 kali, sekaligus mencetak satu gol dan tiga assist.

Sedangkan Saimima yang sempat bermain kurang meyakinkan di awal petualangannya bersama Laskar Sembada, perlahan mampu membuktikan kualitasnya.

Daftar 26 Pemain untuk TC Timnas U-22 Indonesia, Dua Pemain dari PSS Sleman

Sampai sejauh ini, mantan penggawa Perseru Serui tersebut, sudah mengoleksi 10 caps di kompetisi.

"Mila berkembang cukup bagus, dia konsisten juga di sepanjang musim ini. Kalau Saimima memang sempat menurun, di beberapa pertandingan ya, tapi sejauh ini dia bisa menunjukkan progres bagus," terang Seto.

Eks juru taktik PSIM Yogyakarta itu berpesan kepada dua anak asuhnya tersebut. Berbekal pengalaman nan panjangnya membela Timnas, Seto memberi wejangan supaya Mila dan Saimima harus benar-benar fokus dan percaya diri selama menjalani training camp. (Tribunjogja I Azka Ramadhan)

Penulis: aka
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved