Adik Bungsu Gigi Hadid, Anwar Hadid Dibaptis di Pantai Malibu California

Adik bungsu Gigi Hadid, Anwar Hadid menjalankan pembaptisan, Sabtu (24/8/2019) di pantai Malibu, California. Menurut hasil pantauan Tribunjogja.com

Adik Bungsu Gigi Hadid, Anwar Hadid Dibaptis di Pantai Malibu California
nickiswift.com
Adik Bungsu Gigi Hadid, Anwar Hadid Dibaptis di Pantai Malibu California 

Adik Bungsu Gigi Hadid, Anwar Hadid Dibaptis di Pantai Malibu California

TRIBUNJOGJA.COM - Adik bungsu Gigi Hadid, Anwar Hadid menjalankan pembaptisan, Sabtu (24/8/2019) di pantai Malibu, California.

Menurut hasil pantauan Tribunjogja.com adik Bella Hadid tersebut dibaptis oleh seorang pendeta bernama Lovy L Elias yang mengunggah foto pembaptisan model 20 tahun itu.

Dalam caption unggahan foto tersebut tertulis “Adanya kehadiran roh Kudus yang begitu kuat pada pembaptisan minggu lalu,” tulis akun @prophetlovy. Anwar begitu khidmat menjalankan serangkaian prosesi sakral tersebut.

Pembaptisan Anwar cukup mengemparkan media sosial.

Tentu saja, ini menjadi pertanyaan dan rasa penasaran netizen terhadap putra bungsu Yolanda Hadid dan Mohamed Hadid mengenai kepercayaan apa yang dianut selama ini. 

Meski tak pernah mengumbar soal keyakinan yang dipeluknya, kekasih Dua Lipa mengaku jika dirinya seorang religius. “Aku orang yang sangat religius,” ujarnya. 

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu Anwar pun ikut menentang keputusan Presiden Donald Trump yang melarang imigran musim masuk wilayah Amerika Serikat.

Sang Kakak, Bella Hadid pun dengan lantang menyatakan bahwa kedua saudaranya  merupakan seorang muslim, mengikuti keyakinan Mohammed Hadid. 

“Sejak awal datang ke Amerika, ayahku merupakan seorang pengungsi yang mencari suka di sini. Tentu larangan Trump sangat membuatku dan saudaraku (Gigi dan Awar Hadid) terpukul. Ayah seseorang yang religius dan ia selalu berdoa bersama kami. Sehingga kami bangga menjadi seorang muslim,” pungkas Bella.

Anwar juga sempat menyinggung soal perbedaan agama dalam keluarganya.

Halaman
12
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Rina Eviana
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved