Kriminal

VIRAL VIDEO Detik-detik Perampokan Toko Emas Magetan, Beraksi Seorang Diri Lompat ke Meja Kasir

VIRAL VIDEO Detik-detik Perampokan Toko Emas di Magetan eraksi pelaku bertingkah layaknya film-film perampokan di televisi.

VIRAL VIDEO Detik-detik Perampokan Toko Emas Magetan, Beraksi Seorang Diri Lompat ke Meja Kasir
IST
perampok Toko Emas Dewi Sri di Jalan Raya Tebon, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Jawa Timur pada Sabtu (24/8/2019) berhasil dibekuk sesaat setelah beraksi, sekitar pukul 09.30 WIB. 

VIRAL VIDEO Detik-detik Perampokan Toko Emas di Magetan, Pelaku Pernah Tusuk Mantan Bupati

.

.

Aksi perampokan pagi hari di Toko Emas Dewi Sri, Magetan membuat geger, apalagi saat beraksi pelaku bertingkah layaknya film-film perampokan di televisi. Namun pelaku berhasil dibekuk.

Video aksi pelaku pun beredar viral di dunia maya dan menjadi bahan pembicaraan para pengguna internet. Siapa sebenarnya pelaku sehingga densus turun tangan kemudian melakukan pengeledahan rumah pelaku.

Pelaku yang membawa samurai dan benda mirip bom rakitan saat melakukan perampokan di toko perhiasan emas Dewi Sri di Jalan Raya Tebon, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Sabtu (24/8/2019).
Pelaku yang membawa samurai dan benda mirip bom rakitan saat melakukan perampokan di toko perhiasan emas Dewi Sri di Jalan Raya Tebon, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Sabtu (24/8/2019). (SURYA.co.id/Doni Prasetyo)

Berikut rangkuman Tribunjogja.com dari laporan Reporter Surya :

Tim gabungan dari kepolisian, menyita sejumlah senjata dari rumah YT (41) di Desa Sukolilo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Sabtu (24/8/2019) petang. Ketua RT Desa Sukolilo, Sumantri (55) yang ikut menyaksikan proses penyitaan sejumlah barang bukti dari dalam rumah YT, ketika dikonfirmasi membenarkan.

"Yang jelas senjata tajam. Bambu diberi pisau tajam, anak panah, gagang bedhil (senapan), sama busur panah" kata Sumantri, Sabtu (24/8/2019) malam.

Selain senjata tajam, polisi juga menyita sejumlah keping CD dari rumah YT. "Ada banyak, puluhan keping," jelasnya.

Sebelum Beraksi Duo Maling Ini Berhitung Pakai Aksara Jawa, Tertangkap karena Langgar Pantangan

Pantauan di lokasi, usai melakukan penggeledahan, polisi memasang police line di depan rumah YT.

Halaman
1234
Editor: iwe
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved