6437 Peserta Ramaikan Tribun Jogja 17an di Alun-alun Wonosari

6437 Peserta Ramaikan Tribun Jogja 17an di Alun-alun Wonosari 6437 Peserta Ramaikan Tribun Jogja 17an di Alun-alun Wonosari

6437 Peserta Ramaikan Tribun Jogja 17an di Alun-alun Wonosari
Tribun Jogja/Alexander Ermando
Senam Sehat yang mengawali acara Tribun Jogja 17an Bersama Luwak White Koffie dan Pemkab Gunungkidul di Alun-alun Wonosari, Minggu (25/08/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM, WONOSARI - Sebanyak 6437 peserta memadati Alun-alun Wonosari, Gunungkidul pada Minggu (25/08/2019) pagi ini. Mereka meramaikan acara Tribun Jogja 17an Bersama Luwak White Koffie dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul.

Penanggungjawab Acara, Wahyu Novianto mengatakan acara tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 yang jatuh pada 17 Agustus kemarin.

"Acara diisi dengan Senam Sehat, Sepeda Santai, dan Jalan Sehat bersama ribuan warga dari Wonosari dan sekitarnya," jelas Wahyu di lokasi acara.

Pada gelaran kali ini, panitia acara menyiapkan hadiah spesial dan tergolong unik, yaitu uang tunai senilai Rp 20 juta untuk pembelian seekor sapi.

Empat Kejadian Orang Digigit Ular Weling dan Welang, Tiga di Antaranya Tewas

Selain hadiah utama, ada pula doorprize menarik lainnya berupa dua unit sepeda motor dan berbagai peralatan elektronik.

Agar bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah-hadiah tersebut, peserta wajib mengisi kupon undian. Kupon tersebut didapatkan dengan cara mendaftar dan membayar biaya sebesar Rp 20 ribu.

"Selain kupon, peserta juga mendapatkan kaos serta air minum mineral," kata Wahyu.

Sebagai hiburan, acara ini akan diisi dengan penampilan Inung Suka-suka dan Elma Afriska. Zin Sha dan Zin Vicky pun bertindak sebagai instruktur senam.

Aldo Iwak Kebo dan Maya Kaniraras pun bertindak sebagai pembawa acara alias MC. (Tribunjogja I Alexander Ermando)

Penulis: Alexander Aprita
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved