PSS Sleman Lakukan Perombakan Tim Jelang Putaran Kedua Liga 1 2019

Dua pemain yang selama ini minim mendapat jam terbang, yakni gelandang Nerius Alom dan kiper Dhika Bhayangkara resmi dilepas.

PSS Sleman Lakukan Perombakan Tim Jelang Putaran Kedua Liga 1 2019
ist
PSS sleman logo ist 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Komposisi skuat PSS Sleman dalam putaran dua kompetisi Liga 1 2019 dipastikan mengalami perubabahan.

Dua pemain yang selama ini minim mendapat jam terbang, yakni gelandang Nerius Alom dan kiper Dhika Bhayangkara resmi dilepas.

Sebelumnya, klub berlogo candi itu juga telah melepas bek kiri Junius Bate menuju klub tetangga PSIM Yogyakarta.

Keduanya tidak lagi menjadi bagian dari Super Elang Sembada per Sabtu (24/8/2019).

Disampaikan oleh CEO PT Putra Sleman Sembada (PSS), Viola Kurniawati, bahwa keputusan melepas dua pemain tersebut, sudah melalui proses diskusi bersama tim pelatih.

"Sesuai diskusi dengan tim pelatih, ada beberapa pemain yang dilepas," ucapnya.

Pernyataan itu sekaligus memunculkan isyarat, bakal ada perombakan tim cukup signifikan, dalam transfer window paruh musim, yang mulai dibuka 27 Agustus, sampai 16 September mendatang.

Terlebih, tensi persaingan dipastikan, semakin meningkat.

Eks Media Officer (MO) Persija Jakarta itu pun berujar, di samping melakukan pencoretan, yang kemungkinan tidak akan berhenti pada dua nama itu, pihaknya juga siap mencari pemain pengganti, yang diharapkan mampu meningkatkan performa tim.

"Ya, kita akan mencari pemain pengganti. Terima kasih untuk para pemain yang sudah memberikan kontribusi bagi PSS, semoga sukses," terang Viola.

Halaman
12
Penulis: aka
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved