Siaran Pers

Pengguna TikTok Berkesempatan Jadi Penyanyi Profesional, Seperti Ini Caranya

Pemenang #TheNextStar akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan rekaman di studio musik layaknya penyanyi profesional.

Pengguna TikTok Berkesempatan Jadi Penyanyi Profesional, Seperti Ini Caranya
The Verge
Aplikasi TikTok 

Pengguna TikTok Punya Kesempatan Jadi Penyanyi Profesional, Seperti Ini Caranya

TRIBUNJOGJA.COM - TikTok bekerjasama dengan Warner Music Indonesia meluncurkan program #TheNextStar.

Tantangan ini membuka peluang bagi para pengguna TikTok untuk bisa merasakan pengalaman rekaman secara profesional di studio musik bersama Warner Music Indonesia dan TikTok.

Adapun tantangan ini digelar mulai tanggal 24 Agustus - 2 September 2019.

Pemenang #TheNextStar akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan rekaman di studio musik layaknya penyanyi profesional.

Untuk mengikuti tantangan #TheNextStar, pengguna TikTok di Indonesia dapat mengunggah video mereka meng-cover lagu terbaru dari band KOTAK, termasuk single terbarunya berjudul “Growing Up” yang merupakan soundtrack film “Gundala”, bercerita tentang perjalanan masa remaja yang berani berkreasi tanpa batas.

Pengguna dapat menampilkan bakat menyanyinya dengan tanpa batas -bisa dengan diiringi alat musik pilihan masing-masing, dengan aransemen acapella, rap, dan lainnya, ataupun dalam versi karaoke atau minus one.

Pengguna akan diminta mengunggah video tersebut dengan menggunakan stiker TikTok #TheNextStar, dan juga membagikan video tersebut ke akun media sosial pengguna lainnya untuk mengajak teman-temannya ikut serta dalam tantangan TikTok.

“Band KOTAK senang sekali dapat terlibat dalam #TheNextStar ini bersama TikTok dan Warner Music Indonesia,” ujar Tantri, vokalis band KOTAK.

Angga Anugrah Putra, Head of User and Content Operations, TikTok Indonesia melalui siaran pers yang dikirimkan ke tribunjogja.com mengatakan bahwa pihaknya berharap bisa menemukan bakat-bakat luar biasa dari anak muda Indonesia.

“TikTok merupakan platform untuk semua orang agar bisa mengekspresikan passion dan kreativitasnya, termasuk bakat menyanyi,” katanya.

Ia juga mendorong agar para pengguna TikTok untuk bisa menjadi kreator dan memberikan inspirasi kepada pengguna lainnya untuk menampilkan passion dan kreativitas mereka melalui video.

Adapun pemenang akan mendapatkan notifikasi resmi di aplikasi TikTok dan diumumkan tanggal 6 September di akun Instagram @tiktokofficialindonesia dan @warnermusicindonesia.

Tantangan ini dapat diikuti oleh semua pengguna TikTok di Indonesia secara gratis, dan semua biaya perjalanan ke Jakarta untuk pemenang yang berada di kota lain akan ditanggung oleh TikTok.

TikTok telah tersedia di lebih dari 150 pasar dan dalam 75 bahasa, dengan strategi lokalisasi yang gencar untuk mendorong pengguna menciptakan serta berinteraksi melalui konten yang relevan dengan budaya serta tren lokal. (*)

Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved