BREAKING NEWS : PSS Sleman Resmi Lepas Nerius Alom ke Sriwijaya FC

Nerius Alom resmi dilepas tim PSS Sleman untuk bergabung ke kontestan Liga 2 2019, Sriwijaya FC

BREAKING NEWS : PSS Sleman Resmi Lepas Nerius Alom ke Sriwijaya FC
Instagram @pssleman
Gelandang bertahan PSS Sleman, Nerius Alom dilepas ke Sriwijaya FC 

TRIBUNJOGJA.COM - Gelandang bertahan, Nerius Alom, resmi dilepas tim PSS Sleman untuk bergabung ke kontestan Liga 2 2019, Sriwijaya FC, di bursa transfer paruh kompetisi.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, yang membenarkan bahwa pesepak bola asal Papua ini menjadi pemain incaran yang didatangkan manajemen Laskar Wong Kito.

"Ini na pemain inisial NA.,senin kita daftarkan," tulis Hendri pada caption foto yang ia unggah di akun instagram pribadinya.

Pada unggahan instagram pribadinya, Hendri Zainuddin mengunggah surat dari PT Putra Sleman Sembada (PSS), tertera tanggal 24 Agustus 2019. Dalam surat tersebut, PSS Sleman resmi mengakhiri kontrak Alom lebih awal.

"Melalui surat ini, Kami Manajemen PS Sleman menyatakan bahwa kontrak antara pesepakbola berikut, Nerius Alom, dan Klub Sepakbola PS Sleman telah diakhiri lebih awal dan oleh karenanya pemain tersebut di atas bebas untuk memilih Klub baru untuk mengikuti turnamen atau kompetisi selanjutnya. Klub dan pemain tidak memiiliki klaim kepada satu sama lain," bunyi surat yang ditanda tangani CEO PT PSS, Viola Kurniawati.

"Kami mengucapkan terimakasih atas jasa pemain yang bersangkutan selama di PS Sleman dan mendoakan yang terbaik untuk langkah karir selanjutnya," lanjut surat tersebut.

Sebelum memutuskan melepas Nerius Alom, PSS telah mengumumkan untuk tak lagi menggunakan jasa dua pemain lainnya yaitu Irsan Lestaluhu dan Junius Bate.

Irsan memutuskan bergabung ke Persiba Balikpapan, sementara Bate menyebrang ke PSIM Yogyakarta. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved