Batch Kelima Segera Dibuka, Aeera Models Akan Mengusung Konsep Berbeda

Aeera Models kembali menggelar graduation fashion show yang diikuti oleh 15 peserta pada batch ketiga

Batch Kelima Segera Dibuka, Aeera Models Akan Mengusung Konsep Berbeda
Dok.Istimewa
Aeera Models kembali menggelar graduation fashion show yang diikuti oleh 15 peserta pada batch ketiga dan 11 peserta pada batch keempat. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Aeera Models kembali menggelar graduation fashion show yang diikuti oleh 15 peserta pada batch ketiga dan 11 peserta pada batch keempat.

Pada batch ketiga, graduation yang berlangsung di Hartono Mall ini mengusung tema ‘Energy Of Merah Putih’ yang didukung oleh brand modest fashion ternama yaitu Kenna Signature, Dhijabhomemade, dan Mozza by Mozzadays.

Sedangkan batch keempat yang berlangsung di Plaza Ambarrukmo ini bertema ‘The Look Of Independence’ yang didukung oleh lima brand modest fashion ternama yaitu Puthic by Nissa Khoirina, Sogan Batik Rejodani by Iffah M. Dewi, Zenna Syari by Puput, Perikacca by Aisyah Pratiwi, Kebaya Jogja by Duarte.

"Fashion show ini sekaligus memberikan portfolio pertama para peserta sebagai model yang memeragakan koleksi dari brand ternama," ujar Founder Aeera Models, Lia Ardiatami lewat keterangan resmi yang diterima Tribunjogja.com, Sabtu (24/8/2019).

Selain fashion show, acara utama pada graduation ini berupa pembagian sertifikat modelling dan juga pengumuman best categories di akhir acara.

Hemas Nura, yang juga Founder Aeera Models ini menambahkan Aeera Models telag membuka pendaftaran Batch Kelima yang akan dilaksanakan pada September mendatang.

"Batch Kelima direncanakan akan memiliki konsep berbeda, dalam arti lebih banyak yang akan didapat dibandingkan dengan batch sebelumnya," katanya.

Aeera Models memberikan landasan ilmu modelling yang akan berguna bagi perempuan muda baik yang ingin berkarir dalam dunia modelling maupun mengikuti beauty pageant.

"Ditambah lagi, melalui network yang dimiliki oleh para founder, peserta maupun alumni kelas modelling Aeera diharapkan berkesempatan menjadi rekomendasi kepada brand maupun event fashion ternama baik di Yogyakarta maupun nasional," jelas dia. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved