Selain Aceng Fikri, Satpol PP Juga Menciduk Pasangan Guru dan Murid di Kamar Hotel

Satpol PP juga menangkap sejumlah pasangan bukan suami istri. Satu pasangan di antaranya diduga seorang guru dengan mantan murid sebuah sekolah

Selain Aceng Fikri, Satpol PP Juga Menciduk Pasangan Guru dan Murid di Kamar Hotel
Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik
Pasangan muda yang diduga pasangan guru dan mantan murid saat diamankan ke Kantor Satpol PP Pasca terciduk dalam kamar hotel di Bandung, Kamis malam (22/8/2019) 

Selain Aceng Fikri, Satpol PP Juga Menciduk Pasangan Guru dan Murid di Kamar Hotel

TRIBUNJOGJA.COM, BANDUNG - Dalam operasi tim gabungan Kamis malam (22/8/2019), Satpol PP menggiring mantan Bupati Garut Aceng Fikri bersama istrinya dari sebuah hotel di Jalan Lengkong Kota Bandung.

Aceng Fikri terpaksa dibawa ke kantor Satpol PP karena saat pemeriksaan awal, petugas menemukan alamat yang berbeda antara Aceng Fikri dan wanita yang bersamanya.

Aceng Fikri dan pasangannya saat digiring ke kantor Satpol PP
Aceng Fikri dan pasangannya saat digiring ke kantor Satpol PP (Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik)

Setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan, Aceng Fikri akhirnya dilepaskan karena mampu membuktikan bahwa wanita yang bersamanya di kamar hotel itu adalah istri sahnya.

Aceng Fikri dan Siti Elina Rahayu, di sebuah ruangan di Kantor Satpol PP Kota Bandung sebelum dimintai keterangan, Kamis (22/8/2019)
Aceng Fikri dan Siti Elina Rahayu, di sebuah ruangan di Kantor Satpol PP Kota Bandung sebelum dimintai keterangan, Kamis (22/8/2019) (Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik)

Dikira Pasangan Tak Sah, Mantan Bupati Garut Aceng Fikri Sempat Digiring ke Kantor Satpol PP

Guru dan murid

Selain itu, Satpol PP juga menangkap sejumlah pasangan bukan suami istri. Satu pasangan di antaranya diduga seorang guru dengan mantan murid sebuah sekolah.

Kasi Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Kota Bandung, Mujahid Syuhada menjelaskan bahwa operasi malam itu, Kamis (22/8/2019) terkait dengan Perda 11 tahun 2005 tentang K3 dan Perda 10 tahun 2011 tentang minuman beralkohol.

"Ini ada terindikasi pasangan antara guru dan alumni. Sekolahnya di Sumedang, masih terindikasi, tahap penyelidikan masih dilakukan. Terkait apa yang mereka lakukan, masih kami periksa," kata Mujahid Syuhada Jumat (23/8/2019) dini hari.

Ketika pasangan tersebut tiba di Kantor Satpol PP, sang pria terlihat menggunakan kemeja batik dan wanitanya menggunakan jaket berwarna merah muda.

Mereka terlihat tertunduk sembari menutupi wajahnya menggunakan telapak tangan.

Halaman
12
Editor: mon
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved