Breaking News:

Liga Indonesia

Persis Solo Gagal Geser PSIM Yogyakarta dari Puncak Klasemen

Persis Solo gagal kembali ke posisi puncak klasemen Wilayah Timur Liga 2 2019 seusai dipaksa bermain imbang 1-1 saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Wi

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Ari Nugroho
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Aksi penyerang PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales dalam pertandingan menghadapi Persis Solo di Stasiun Wilis, Jumat (16/8/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Persis Solo gagal kembali ke posisi puncak klasemen Wilayah Timur Liga 2 2019 seusai dipaksa bermain imbang 1-1 saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Wilis, Madiun, Jumat (23/8/2019) sore.

Tambahan satu poin gagal membawa Persis mempertahankan posisi puncak dengan koleksi 20 poin, tertinggal 1 poin dari pemuncak klasemen, PSIM Yogyakarta, yang pada laga sehari sebelumnya menang 2-1 atas tamunya, Persiba Balikpapan.

Klasemen Liga 1 2019 - PSS Sleman Melejit ke Posisi Empat Besar

Kunci Juara Paruh Musim, Ini Kata Pelatih Persis Solo

Berstatus tim tuan rumah, Persis Solo tanpa dukungan pendukung setianya akibat sanksi yang dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI.

Tanpa gol di babak pertama, Persis Solo harus memungut bola terlebih dulu dari gawang pada awal babak kedua tepatnya menit ke-60. Ialah Rifan Nahumarury yang sukses mencetak gol ke gawang Persis lewat eksekusi free kick dari luar kotak penalti.

Takluk dari Persis Solo, PSIM Yogyakarta Gagal Juara Paruh Musim

Hanya berselang enam menit, Persis Solo sukses menyamakan kedudukan melalui sontekan penyerang andalannya, Ugiex, memanfaatkan umpan crossing rekannya dari sisi kanan.

Disisa waktu pertandingan, kedua tim mencoba menciptakan sejumlah peluang.

Namun hingga pertandingan usai, tak ada gol tambahan tercipta.(TRIBUNJOGJA.COM)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved