Bisnis

Sukseskan HUT RI-74, Sharp Indonesia Siapkan SDM Maju Lewat Sharp Class di Pamekasan

Program Sharp Class kembali hadir guna meningkatkan keterampilan dan kemandirian siswa SMK agar siap menghadapi dunia kerja kelak.

Sukseskan HUT RI-74, Sharp Indonesia Siapkan SDM Maju Lewat Sharp Class di Pamekasan
istimewa
Bersama dengan pihak sekolah, tim Sharp Indonesia menggambarkan tentang Sharp Class ke depan 

TRIBUNJOGJA.COM - Sambut HUT RI ke-74, PT Sharp Electronics Indonesia turut sukseskan tema ‘SDM Maju Indonesia Unggul’ yang diusung pemerintah lewat program Sharp Class di Pamekasan, Jawa Timur.

Selaras dengan misi yang dibawa Sharp Indonesia, program Sharp Class kembali hadir guna meningkatkan keterampilan dan kemandirian siswa SMK agar siap menghadapi dunia kerja kelak.

Sejak tahun 2012, Sharp Class yang berada di bawah naungan program Corporate Social Responsibility (CSR) Sharp Indonesia telah bersinergi dengan berbagai SMK di beragam daerah.

Palette X Wardah: Tutorial Make Up ke Kondangan yang Antiribet

Inisiasi ini bermula dari kepekaan Sharp Indonesia dalam melihat sengitnya persaingan di dunia kerja dengan kesiapan lulusan SMK yang masih memerlukan banyak pembenahan.

Selaku perusahaan, Sharp Indonesia merasa perlunya andil dari sektor swasta untuk menunjang kesiapan tersebut.

 “Adanya tema ‘SDM Maju Indonesia Unggul’ di HUT RI ke-74 semakin menguatkan kami dalam menjalankan dan mengembangkan program Sharp Class. Kami berharap semakin banyak sekolah yang menaruh perhatian yang sama dan sadar akan pentingnya kurikulum tambahan di luar materi sekolah. Kami akan menyambut positif setiap SMK yang hendak mengajukan program Sharp Class di sekolahnya. Dengan demikian, kita bisa bersama-sama mewujudkan Indonesia unggul seperti harapan pemerintah,” ujar Pandu Setio, Senior PR & Brand Communications Manager PT Sharp Electronics Indonesia melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Dalam Sharp Class kali ini, Sharp Indonesia bersinergi dengan SMKS Mambaul Bata-Bata Pamekasan untuk membuka kelas audio dan visual.

Sharp Luncurkan Lima Unit Sharp 50 Years Mobile Display Truck Keliling Nusantara

Penandatanganan kerja sama yang dilakukan pada hari Kamis (15/8/2019) diwakili oleh Ronald R Huwae (General Manager Customer Satisfaction Division) dan Dr Hadaie Effendy (Kepala Sekolah SMKS Mambaul Bata-Bata Pamekasan) serta disaksikan oleh segenap pejabat pemerintah Jawa Timur lainnya.

Tak hanya menyediakan kelas audio dan visual, Sharp Indonesia turut menunjang kegiatan yang berlangsung selama dua bulan ini dengan dua unit produk berupa 1 unit LED TV 40” dan 1 unit speaker active.

Keduanya akan dijadikan sebagai alat praktikum bagi siswa SMKS Mambaul Bata-Bata Pamekasan.

Halaman
12
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved