Bisnis

Rayakan HUT ke-74 RI, Dagadu Kampanyekan Keselamatan Berkendara

Kegiatan ini merupakan konsep Dagadu untuk mengingatkan masyarakat Jogja maupun wisatawan untuk senantiasa menjaga ketertiban dalam berlalulintas.

Rayakan HUT ke-74 RI, Dagadu Kampanyekan Keselamatan Berkendara
istimewa
Dagadu bekerjasama dengan Polisi Lalu Lintas dari unit Polsek Jetis Yogyakarta melakukan kegiatan 'Operasi Kutilang Matamu' pada Sabtu (17/8/2019) lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 74 Republik Indonesia, Dagadu bekerjasama dengan Polisi Lalu Lintas dari unit Polsek Jetis Yogyakarta melakukan kegiatan 'Operasi Kutilang Matamu' pada Sabtu (17/8/2019) lalu.

Kegiatan ini merupakan konsep Dagadu untuk mengingatkan masyarakat Jogja maupun wisatawan untuk senantiasa menjaga ketertiban dalam berlalulintas.

Palette X Wardah: Tutorial Make Up ke Kondangan yang Antiribet

Operasi yang dipusatkan di seputaran Tugu Jogja tersebut mengincar para pengendara sepeda motor yang merokok, bermain gadget atau yang tidak memakai helm saat berkendara.

Tidak seperti operasi pada umumnya yang terasa menegangkan ketika bertemu dengan petugas kepolisian, 'Operasi Kutilang Matamu' yang dilaksanakan Dagadu justru penuh keusilan dan gojegan dengan alasan mengedukasi bisa ditempuh dengan 'Fun & Smile'.

N Sugistiarini Fidia N, MarComm Dagadu menjelaskan, pemilihan wilayah Tugu Jogja dari pelaksanaan 'Operasi Kutilang Matamu' tersebut sekaligus mengenalkan gerai baru Dagadu yang telah dibuka sejak tanggal 1 Juni 2019 lalu persis di selatan Tugu.

Dagadu Djokdja Luncurkan Buku 25 Tahun Mengisi Dunia Kreatif Yogyakarta

"Dibukanya gerai Tugu diharapkan memudahkan akses wisatawan dalam berburu oleh-oleh khas dari Jogja," imbuhnya.

Selain di gerai itu, pelanggan bisa mendapatkan produk aseli Dagadu Djokdja di gerai-gerai resmi semisal Yogyatourium, Jl Gedongkuning Selatan No 128 Yogyakarta; Dagadu Malioboro Mall, Lantai dasar Malioboro Mall Yogyakarta; Dagadu Alun- Alun Utara, Jalan Pekapalan No 7 Alun- Alun Utara Yogyakarta. (*)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved