Liga 2 2019

PSIM Yogyakarta vs Persiba Balikpapan : Momentum Laskar Mataram Kembali ke Jalur Kemenangan

Pertandingan perdana di putaran ke dua Liga 2 2019 ini, sekaligus menjadi peluang Laskar Mataram, untuk melanjutkan kedigdayaannya atas Beruang Madu.

PSIM Yogyakarta vs Persiba Balikpapan : Momentum Laskar Mataram Kembali ke Jalur Kemenangan
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Pelatih PSIM Yogyakarta, Aji Santoso 

TRIBUNJOGJA.COM - PSIM Yogyakarta bertekad kembali ke jalur kemenangan kala menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Kamis (21/8/2019) sore.

Misi kebangkitan pun diusung, usai menelan kekalahan dari Persis Solo di laga sebelumnya.

Pertandingan perdana di putaran ke dua Liga 2 2019 ini, sekaligus menjadi peluang Laskar Mataram, untuk melanjutkan kedigdayaannya atas Beruang Madu.

Tribunjogja.com mencatat, pada putaran pertama silam, PSIM Yogyakarta sukses merengkuh kemenangan tipis 0-1, di kandang Persiba Balikpapan.

Uniknya Sego Penggel Khas Kebumen di Watoe Gajah

Walau begitu, Pelatih PSIM Yogyakarta, Aji Santoso menjelaskan, hasil pada pertemuan sebelumnya, sama sekali tidak bisa dijadikan patokan.

Bagaimana tidak, kekuatan kedua klub memasuki putaran ke dua ini, sudah mengalami perubahan yang cukup signifikan. 

Benar saja, PSIM Yogyakarta resmi kedatangan tujuh pemain baru, termasuk talenta potensial Witan Sulaeman, sekaligus mencoret 11 nama.

Sementara Persiba Balikpapan, juga merekrut tujuh muka anyar, dimana dua di antaranya berstatus eks PSIM Yogyakarta, Reza Saputra dan Ngurah Nanak.

"Kita tidak bisa melihat pertandingan bakal berjalan seperti putaran pertama lalu, karena situasinya sudah sangat berbeda," tambah Aji, Rabu (21/8/2019).

"Artinya, walaupun kita menang di putaran pertama lalu, kita harus tetap fight ya, Persiba tidak boleh kita anggap enteng, anak-anak harus berjuang meraih poin penuh di kandang sendiri," tambahnya.

PSIM Yogyakarta Vs Persiba Balikpapan, Beruang Madu Tambah Dua Amunisi Baru di Lini Depan

Halaman
123
Penulis: aka
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved