Bisnis

Rayakan HUT RI, BRI KC Yogyakarta Cik Ditiro Beri Bantuan Air Bersih

Acara bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari Bank BRI kepada warga di Desa Temon.

Rayakan HUT RI, BRI KC Yogyakarta Cik Ditiro Beri Bantuan Air Bersih
istimewa
BRI KC Yogyakarta Cik Ditiro memberikan bantuan berupa pemberian air besih kepada warga Desa Temon, Gunungkidul. 

TRIBUNJOGJA.COM – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui Kantor Cabang Yogyakarta Cik Ditiro menyelenggarakan acara bakti sosial dalam merayakan HUT RI ke 74. 

Dengan mengusung tema “Berbagi Bahagia Bersama BRI”, BRI KC Yogyakarta Cik Ditiro memberikan bantuan berupa pemberian air bersih kepada warga Desa Temon, Gunungkidul.

Pemimpin Cabang BRI KC Yogyakarta Cik Ditiro, Sadmiadi mengungkapkan acara bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari Bank BRI kepada warga di Desa Temon.

Palette X Wardah: Tutorial Make Up ke Kondangan yang Antiribet

“Program pemberian air bersih ini sebagai bentuk kepedulian dari Bank BRI KC Yogyakarta Cik Ditiro kepada warga di Desa Temon yang sedang menghadapi musim kekeringan,” imbuh Sadmiadi pada Tribunjogja.com

Merujuk informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), puncak musim kemarau yang terjadi pada tahun 2019 terjadi di Bulan Agustus 2019. 

“Informasi tersebut menjadi alasan yang mendorong Bank BRI KC Yogyakarta Cik Ditiro untuk memberikan bantuan air bersih kepada warga di Desa Temon, Gunungkidul untuk persiapan warga menjelang datangnya puncak musim kemarau,” urai Sadmiadi.

Rayakan HUT RI ke-74, Kanwil BRI Yogyakarta Beri Bantuan CSR Untuk SLB

Bantuan berupa program pemberian air besih diberikan kepada warga di Desa Temon, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul, DIY dan diterima oleh Tukijan selaku Kepala Dukuh. 

“Adapun bentuk program pemberian air bersih ini berupa bantuan 10 truk tangki air untuk warga,” pungkas Sadmiadi.(*) 

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved