Bisnis

Kredivo Luncurkan Inovasi Checkout Tercepat untuk Pengguna E-commerce

Inovasi yang pertama kali diterapkan di Indonesia ini memungkinkan pengguna Kredivo untuk bertransaksi lebih cepat daripada sebelumnya.

Kredivo Luncurkan Inovasi Checkout Tercepat untuk Pengguna E-commerce
Istimewa
(Kiri-Kanan) Alie Tan - CTO & Co-founder Kredivo, Iswara Gozali - Head of Product Kredivo, Indina Andamari - Head of Marketing & Alliances Kredivo, Hellua Puspoyo (@thelipstickmafia) - Influencer, dan CEO & Co-founder Kredivo, Akshay Garg dalam acara peluncuran Zero-click checkout, sebuah inovasi terkini Kredivo yang memastikan pengalaman berbelanja yang lebih cepat dan lebih sederhana, Selasa (20/8/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM - Kredivo kembali meluncurkan inovasi terkini yakni Zero-click checkout yang memastikan pengalaman berbelanja yang lebih cepat dan lebih sederhana yang dioptimisasi khusus untuk bertransaksi melalui mobile phone.

Inovasi yang pertama kali diterapkan di Indonesia ini memungkinkan pengguna Kredivo untuk bertransaksi lebih cepat daripada sebelumnya.

“Kami menciptakan sistem tokenisasi yang praktis dan aman, memungkinkan konsumen tetap melakukan checkout jauh lebih mudah dan cepat dari sebelumnya. Dengan mengadopsi fitur Zero-click, kami berharap pengguna akan bertransaksi lebih sering dengan tingkat keamanan yang tetap terjaga. Merchant yang mengadopsi Zero-click checkout akan mendapat manfaat dari tingkat retensi dan GMV yang lebih tinggi daripada sebelumnya,” kata Head of Product Kredivo, Iswara Gozali dalam keterangannya, Selasa (20/8/2019).

 • Kredivo Peroleh Investasi dari Unit Ventura Telkomsel TMI dan MDI Ventures

Berbeda dengan metode pembayaran lain yang masih harus memasukkan detail login atau pindah ke aplikasi lain untuk melakukan pembayaran, Zero-click checkout memungkinkan pengguna untuk membeli barang di e-commerce secara instan.

Saat proses checkout, pengguna hanya perlu memilih metode pembayaran Kredivo dan barang yang diinginkan akan terbayar dalam sekejap menggunakan kredensial yang sudah disimpan.

Pengguna dapat memilih pembayaran dalam 30 hari dengan bunga 0% atau cicilan sampai 12 bulan dengan bunga 2,95% per bulan.

Fitur ini sudah aktif di Tokopedia dan akan diimplementasikan di platform e-commerce lainnya secara bertahap. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved