MotoGP

Peluang Valentino Rossi Kembali Jadi Juara Dunia MotoGP Menurut Pendapat Para Sahabat

Hingga kini, Valentino Rossi sudah meraih 9 titel juara dunia dari berbagai kelas, 7 di antaranya dari kelas utama (MotoGP).

Peluang Valentino Rossi Kembali Jadi Juara Dunia MotoGP Menurut Pendapat Para Sahabat
via motogp.com
Valentino Rossi, MotoGP 2019 

Peluang Valentino Rossi Kembali Jadi Juara Dunia MotoGP Menurut Pendapat Para Sahabat

TRIBUNJOGJA.COM - Hingga kini, Valentino Rossi sudah meraih 9 titel juara dunia dari berbagai kelas, 7 di antaranya dari kelas utama (MotoGP).

Rossi hanya terpaut 1 gelar dari Giacomo Agostini yang saat ini memegang rekor juara dunia MotoGP terbanyak sepanjang masa dengan 8 titel. 

Orang-orang terdekat pembalap asal Italia, Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha), memberi komentar mengenai kemungkinan The Doctor kembali menjadi juara dunia MotoGP.

Dengan usia yang semakin bertambah, muncul keraguan di antara para pengamat MotoGP, apakah The Doctor dapat meraih gelarnya yang ke-10.

Terlebih, penampilan Rossi saat ini sedang mengalami penurunan setelah terakhir kali menjuarai balapan pada MotoGP Belanda 2017, yang berarti sudah hampir dua tahun yang lalu.

Orang-orang terdekat Rossi mencoba memberi komentar mengenai kemungkinan The Doctor kembali merengkuh gelar juara dunianya yang kesepuluh.

Dikutip Bolasport.com dari GPOne.com, beberapa orang yang memberi komentar antara lain adalah sang ayah, Graziano Rossi dan orang yang pertama kali 'menemukan' bakat Rossi, Carlo Pernat.

Valentino (Rossi) sangat menginginkan gelarnya yang kesepuluh dan merasa mampu untuk meraihnya. Namun, lebih penting untuk tetap kompetitif di setiap tahunnya," ujar Graziano. 

"Dia memiliki banyak talenta dan selalu berusaha keras untuk mengembangkannya," imbuh Graziano lagi.

"Dia memiliki banyak talenta dan selalu berusaha keras untuk mengembangkannya," imbuh Graziano lagi.

Halaman
12
Editor: Rina Eviana
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved