Yogyakarta

Kisah Paskibraka yang Berduet dengan Gubernur DIY

Garwita merasa senang saat didapuk menjadi satu dari beberapa wakil anggota Paskibraka yang tengah beramah tamah dengan Gubernur DIY dan Muspida DIY.

Kisah Paskibraka yang Berduet dengan Gubernur DIY
TRIBUNJOGJA.COM / Agung Ismiyanto
Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X berduet dengan seorang anggota Paskibraka, Garwita Angger Mumpuni dalam ramah tamah bersama anggota Paskibraka se DIY, Senin (19/8/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Wajah Garwita Angger Mumpuni nampak berseri-seri usai bernyanyi bersama Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kota Yogyakarta ini bisa berduet bersama dengan Sri Sultan HB X di acara Ramah Tamah Anggota Paskibraka dengan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, Senin (19/08) di Bangsal Kepatihan, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta.

Garwita merasa senang saat didapuk menjadi satu dari beberapa wakil anggota Paskibraka yang tengah beramah tamah dengan Gubernur DIY dan jajaran Muspida DIY.

Siswi SMA 1 Yogyakarta ini bersama dengan Sultan HB X menyanyikan lagu “Jangan Ada Dusta di Antara Kita” yang dipopulerkan oleh Broery Marantika dan Dewi Yul.

Palette X Wardah: Tutorial Make Up ke Kondangan yang Antiribet

“Saya merasa senang bisa nyanyi sama pak Gubernur, mimpi apa semalam kok bisa berduet bareng,” ujarnya saat ditemui Tribunjogja.com usai menyanyikan lagu tersebut.

Garwita mengaku tidak begitu grogi meski berduet dengan Raja sekaligus Gubernur DIY.

Pengalaman ini, ujarnya menjadi salah satu pengalaman terbaik dalam hidupnya.

Garwita pun mengaku fasih melantunkan lagu lama karena setiap hari ayahnya sering menyanyikan lagu kenangan.

“Saya suka nyanyi dari ayah saya dan sering menyanyikan lagu lama,” ujarnya.

Adapun Garwita yang bercita-cita  menjadi pengusaha fashion ini mengaku lolos menjadi Paskibraka saat seleksi bulan April lalu.

Kronologi Paskibraka di NTT Pingsan Terjatuh Saat Lepaskan Tali Bendera yang Tersangkut

Halaman
123
Penulis: ais
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved