Gunungkidul

BREAKING NEWS : Dirawat di RS Panti Rapih, Kondisi Badingah Membaik

Dirawat di Rumah Sakit sejak Kamis lalu, kini kondisi Bupati Gunungkidul Badingah sudah semakin membaik.

BREAKING NEWS : Dirawat di RS Panti Rapih, Kondisi Badingah Membaik
TRIBUNJOGJA.COM / Rendika Ferri
Bupati Gunungkidul, Badingah 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Wisang Seto Pangaribowo

TRIBUNJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL - Dirawat di Rumah Sakit sejak Kamis lalu, kini kondisi Bupati Gunungkidul Badingah sudah semakin membaik.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Gunungkidul, Kelik Yuniantoro, Senin (19/8/2019).

Saat dihubungi Tribunjogja.com,  ia baru saja menjenguk Badingah di Rumah Sakit Panti Rapih yang mengalami sakit pada bagian lutut.

Palette X Wardah: Tutorial Make Up ke Kondangan yang Antiribet

Menurutnya, kondisi tubuh orang nomor satu di Gunungkidul itu sudah semakin baik.

"Kalau kondisi tubuh sudah membaik tetapi memang saran dari dokter harus istirahat dahulu, jangan sampai tambah parah kalau dipaksakan untuk aktivitas," ujarnya.

Saat disinggung penyebab penyakit Badingah, ia menyampaikan, kemungkinan terbesar adalah karena aktivitas Badingah yang cukup padat di usia 70 tahun.

"Nggak lah, kalau disengat hewan. Memang beliau sudah agak lama sakit pada bagian persendian, umur 70 tahun tetapi masih banyak kegiatan," katanya.

Kodim Ingatkan SPBU yang Hanya Jual Premium pada Malam Hari di Gunungkidul

Kelik mengatakan, sementara waktu tugas-tugas penting tetap dijalankan Bupati seperti tanda tangan dokumen, beberapa disposisi.

Sementara kegiatan yang mengharuskan terjun ke lapangan langsung, ditangani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) dan Wakil Bupati Gunungkidul Immawan Wahyudi.

"Tugas-tugas di lapangan sudah ditangani pak Sekda dan pak Wakil Bupati, kemungkinan pada Hari Jumat Ibu Bupati sudah bisa pulang" pungkasnya.(*)

Penulis: Wisang Seto Pangaribowo
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved