K Pop

Terungkap, Begini Proses Latihan Tari Hyoyeon SNSD dan Seulgi serta Irene Red Velvet

Nama Hyoyeon SNSD memang sudah tidak asing di telinga penggemar K-Pop. Selain menjadi salah satu anggota girlgroup paling terkenal dari Korea Selatan,

Terungkap, Begini Proses Latihan Tari Hyoyeon SNSD dan Seulgi serta Irene Red Velvet
soompi.com
Terungkap, Begini Proses Latihan Tari Hyoyeon SNSD dan Seulgi serta Irene Red Velvet 

TRIBUNJOGJA.COM - Nama Hyoyeon SNSD memang sudah tidak asing di telinga penggemar K-Pop.

Selain menjadi salah satu anggota girlgroup paling terkenal dari Korea Selatan, Hyoyeon merupakan seorang dancer yang handal.

Di SNSD, ia kerap dijuluki sebagai dancing machine karena kepiawaiannya mengikuti koreografi.

Tak hanya itu, Hyoyeon yang mengalami masa pelatihan di SM Entertainment selama tujuh tahun tersebut adalah member yang paling cepat menghapalkan koreografi.

Acapkali ia diberi waktu untuk menari solo. Bahkan, di tahun 2014, Hyo sempat mengikuti 'Dancing with The Stars', salah satu program televisi yang berkaitan dengan menari.

Meskipun kini dirinya tak banyak berada di atas panggung dan memilih menjadi DJ, Hyoyeon tak sedikitpun kehilangan pesonanya saat menari.

Hal itu bisa dilihat di unggahan video Instagram terbaru milik Hyoyeon di @hyoyeon_x_x. Dalam video itu, terlihat Irene dan Seulgi Red Velvet ikut berlatih menari untuk ditampilkan di konser SMTown.

Pada kolom caption, tak banyak yang Hyo tulis. Ia hanya mengatakan video tersebut adalah kolaborasi dirinya, Irene dan Seulgi dengan Shim Jae Won sebagai koreografer. "Apakah kita terlihat keren?" tanyanya dalam bahasa Korea.

Selain mengunggah di Instagram, Hyo juga mengunggah video tersebut di kanal YouTube resmi miliknya bernama Hyoyeon Kim.

Di kolom komentar, banyak sekali penggemar dua girlgroup itu yang mengatakan baik Hyo, Irene dan Seulgi adalah pilihan dancer terbaik.

Adapula yang menyetujui bahwa Hyo memiliki gaya menari yang lembut.

Sebelum berkolaborasi dengan dua juniornya dari Red Velvet, Hyo juga pernah menari bersama dengan Kai dan Lay EXO di program 'Dancing 9' yang ditayangkan oleh MNet pada 2013 lalu.

Penasaran dengan gaya Hyo menari? Simak video di bawah ini:

( Tribunjogja.com | Bunga Kartikasari )

Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved