PSIM Yogyakarta

PSIM Yogyakarta Rombak Skuat, Aji Santoso : Tanpa Perubahan, Persentase ke Liga 1 Sangat Kecil

PSIM Yogyakarta melakukan perombakan skuat besar-besaran di bursa transfer paruh kompetisi Liga 2 2019.

PSIM Yogyakarta Rombak Skuat, Aji Santoso : Tanpa Perubahan, Persentase ke Liga 1 Sangat Kecil
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Ini 7 Pemain Anyar PSIM Yogyakarta di Paruh Musim Liga 2 2019 

TRIBUNJOGJA.COM - PSIM Yogyakarta melakukan perombakan skuat besar-besaran di bursa transfer paruh kompetisi Liga 2 2019.

Tak tanggung-tanggung, tim asuhan Aji Santoso ini melepas sebanyak 11 pemain sekaligus.

Sebanyak 11 pemain yang telah dicoret manajemen Laskar Mataram yaitu Raphael Maitimo, Rudiyana, Tedi Berlian, Hendri 'Hendrico' Satriadi, Edo Pratama, Fandi Edy, Gusti Rustiawan, Vivi Asrizal, Redi Rusmawan, Ngurah Nanak dan Reza Saputra.

Posisi mereka otomatis digantikan oleh pemain yang baru dikontrak manajemen tim berkostum parang biru itu.

Uniknya Sego Penggel Khas Kebumen di Watoe Gajah

Ketujuh pemain anyar yang diperkenalkan ialah Nugroho Fatchur Rochman (Persija Jakarta), Ahmad Mahrus Bachtiar (Barito Putera), Sutanto Tan (Bali United), Syaiful Indra Cahya (Semen Padang), dan duo PSM Makassar, Saldy Amiruddin dan Hendra Wijaya.

"Saya sampaikan terima kasih kepada 11 pemain yang dilepas. Itu semua wewenang Coach Aji dan saya hanya berusaha melakukan yang terbaik saja untuk klub ini," ujar CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto pada press conference di Wisma PSIM, Baciro, Minggu (18/8/2019).

"Saya yakin pemain yang dilepas akan segera berlabuh ke klub barunya, karena mereka punya kualitas yang bagus. Ya, semua ini dilakukan demi mencapai target tim promosi ke Liga 1," tambahnya.

Ini 7 Pemain Anyar PSIM Yogyakarta di Paruh Musim Liga 2 2019

Dalam kesempatan tersebut, pelatih PSIM Yogyakarta, Aji Santoso, bersyukur jajaran manajemen tim dapat mewujudkan keinginannya untuk mendatangkan rekrutan anyar di bursa transfer paruh kompetisi kasta kedua.

Pasalnya, eks pelatih Persela Lamongan ini tidak yakin dengan kualitas skuat warisan pelatih sebelumnya, Vladimir Vujovic.

Benar saja, sejak awal memang pemain yang mayoritas berasal dari Bogor FC itu cukup diragukan, dengan komposisi setiap lini yang kurang berimbang.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved