BREAKING NEWS : Viola Kurniawati Resmi Mundur dari Jabatan CEO PSS

CEO PT Putra Sleman Sembada (PSS), Viola Kurniawati, memutuskan mengundurkan diri dari jabatannya, Sabtu (17/8/2019) malam.

BREAKING NEWS : Viola Kurniawati Resmi Mundur dari Jabatan CEO PSS
Instagram @veeola
CEO PT PSS, Viola Kurniawati. 

TRIBUNJOGJA.COM - CEO PT Putra Sleman Sembada (PSS), Viola Kurniawati, memutuskan mengundurkan diri dari jabatannya, Sabtu (17/8/2019) malam.

Keputusan Viola mundur dari jabatannya tersebut disinyalir merupakan buntut dari rentetan polemik yang mendera.

PT PSS telah menerima surat pengunduran diri Viola sebagai CEO PT PSS.

Surat tertanggal 16 Agustus 2019 dan berlaku efektif per 31 Agustus 2019 itu akan dibahas oleh para pemeang saham PT PSS.

"Kami tidak mau tergesa-gesa menentukan sikap. Kami akan berbicara dengan para pemegang saham dan pemangku kepentingan di Sleman," ujar Komisaris PT PSS, Soekeno, 17 Agustus 2019.

Live Streaming Indosiar PSM vs Persib Liga 1 Indonesia Malam Ini, Bangkit atau Kian Terpuruk

Soekeno yang sebelumnya menjadi CEO PT PSS juga mengatakan, keputusan Viola untuk mengundurkan diri itu sangat disayangkan.

Namun, itu merupakan hak Viola dan PSS tetap akan bersemangat bergerak mengarungi kompetisi Liga 1.

Sebelum memutuskan hengkang, sejumlah isu tak sedap sempat menerpa Viola. Paling santer soal belum dibayarkannya bonus pemain oleh manajemen.

Viola tak nyaman menghadapi isu itu. Padahal menurutnya ia sudah menuntaskan hal yang menjadi tugasnya. Termasuk soal bonus pemain.

Oleh sebab itu, ia mengaku tidak habis pikir, dengan isu miring yang dianggapnya mengganggu internal tim, di tengah bergulirnya kompetisi.

Apalagi, perihal bonus tersebut, sudah disepakati oleh kedua belah pihak dan jelas tertera dalam klausul kontrak pemain.

"Kalau bonus itu, kan jelas ada dan tertera dalam klausul kontrak, kita berikan cash melalui manajer tim selama ini. Ya, kami pastikan bonus itu ada," kata Viola beberapa waktu lalu.

Hasil Liga Inggris Tadi Malam - Arsenal dan Liverpool Raih Poin Sempurna

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved