Berita PSS Sleman

PSS Sleman Tantang Tira Persikabo Tanpa Empat Pilar Andalan

PSS Sleman Tantang Tira Persikabo Tanpa Empat Pilar Andalan di Laga Pekan ke-15

PSS Sleman Tantang Tira Persikabo Tanpa Empat Pilar Andalan
TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
Pemain PSS Sleman, Brian Ferreira berusaha melewati kawalan pemain PSIS Semarang saat laga lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (17/7/2019). Dalam laga tersebut tuan rumah PSS SLeman kalah dari tim tamu PSIS SEmarang dengan skor 1-3. 

PSS Sleman Tantang  Tira Persikabo Tanpa Empat Pilar Andalan

TRIBUBJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman dihadapkan pada situasi sulit dalam lawatannya ke markas PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-15, Senin (19/8/2019) mendatang.

Dijadwalkan bermain di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tim berjuluk Super Elang Jawa dipastikan kehilangan empat pilarnya.

Dilansir Tribunjogja.com dari situs resmi PT Liga Indonesia Baru, keempat pilar yang dipastikan absen tersebut yakni, Gelandang Brian Federico Ferreira dan Guilherme Felipe de Castro serta pemain belakang Alfonso de la Cruz Calero dan Asyraq Gufran Rachmadan.

Tiga pemain, Brian, Batata dan Gufran mendapat akumulasi kartu kuning, sementara Alfonso mendapat dua kartu kuning dalam satu laga dan otomatis diganjar dengan kartu merah.

BREAKING NEWS : Empat Pemain Jebolan Liga 1 Ini Dikabarkan Merapat ke PSIM Yogyakarta

Keempatnya mendapat kartu kala melakoni partai kandang saat menjamu Persela Lamongan, Kamis (15/8/2019) kemarin. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Pada laga yang berlangsung ketat tersebut wasit Asep Yandis mencabut delapan kartu kuning bagi tujuh penggawa Super Elang Jawa.

Sebelumnya Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, mengaku jika situasi tersebut menjadi pekerjaan rumah baginya. Namun ia tetap optimis menatap laga kontra PS Tira Persikabo tersebut.

"Iya, ini merupakan pekerjaan rumah bagi saya. Artinya saya harus banyak belajar," ujarnya.(Tribunjogja I Almurfi Syofyan)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: has
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved