Advertorial

Prestasi Yogyakarta untuk Indonesia

Haryadi mengungkapkan telah memerintahkan dan mengingatkan ASN di Pemkot Yogyakarta untuk terus mendengarkan masukan warga.

Prestasi Yogyakarta untuk Indonesia
Istimewa
Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti saat menyerahkan bendera merah putih kepada Paskibra untuk dikibarkan dalam Upacara Peringatan Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sabtu (17/8) 

Laporan Reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Jumlah penduduk Indonesia yang berusia muda mendominasi keseluruhan penduduk Indonesia.

Hal ini pula salah satunya ang mendasari tema dalam Peringatan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia yakni SDM unggul Indonesia Maju.

Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti ditemui sesuai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia menjelaskan bahwa untuk mendapatkan SDM yang unggul diperlukan latihan dan penempaan yang optimal.

Pemkot Yogya Wajibkan Siswa SD-SMP Kuasai Kompetensi Seni Budaya

"Dilatih dengan belajar melalui kurikulum yang bagus. SDM yang unggul ini akan jadi bekal kita di masa yang akan datang," urainya ditemui seusai upacara, di Kompleks Balaikota Yogyakarta, Sabtu (17/8/2019).

Ia pun menjelaskan bahwa prestasi yang didapatkan Kota Yogyakarta selama ini mrrupakan cerminan dari keunggulan dari Indonesia.

Prestasi tersebut disebutkan Haryadi merupakan prestasi masyarakat, seluruh aparat di kota, Walikota dan Wakil Walikota, dan wakil-wakil rakyat.

"Tema HUT ke-74 RI adalah SDM Unggul Indonesia Maju. maka InsyaAllah Kota Yogya telah jauh-jauh hari memberi kontribusi untuk Indonesia unggul. Tapi kita harus ingat prestasi yang didapat harus dirasakan masyarakat luas, khususnya warga kota," ujarnya.

Haryadi mengungkapkan telah memerintahkan dan mengingatkan ASN di Pemkot Yogyakarta untuk terus mendengarkan masukan warga.

Salah satunya adalah melalui Jogja Smart Service (JSS).

Halaman
12
Penulis: kur
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved