Berita PSIM Yogyakarta

Lupakan Kekalahan dari Persis Solo, Raymond Tauntu : PSIM Yogyakarta Harus Bangkit!

Lupakan Kekalahan dari Persis Solo, Raymond Tauntu: PSIM Yogyakarta Harus Bangkit!

Lupakan Kekalahan dari Persis Solo, Raymond Tauntu : PSIM Yogyakarta Harus Bangkit!
Bolasport
Gelandang PSIM Yogyakarta, Raymond Tauntu. 

TRIBUNJOGJA.COM - Hasil tak menyenangkan baru saja menimpa PSIM Yogyakarta kala tampil pada lanjutan Liga 2 2019 kontra Persis Solo di Stadion Wilis, Madiun, Jumat (16/8/2019). Pasalnya, di laga tersebut Laskar Mataram kalah 2-1 dari seteru abadinya.

Kekalahan dari Laskar Sambernyawa itu lantas membuat PSIM Yogyakarta gagal mempertahankan posisi puncak klasemen di paruh kompetisi kasta kedua.

Tim asuhan Aji Santoso harus rela turun ke peringkat kedua dengan 18 poin, sedangkan Persis mengunci juara paruh musim mengoleksi 19 poin.

Maka dari itu, untuk dapat segera bangkit, gelandang bertahan PSIM Yogyakarta, Raymond Tauntu, meminta kepada rekan-rekan setimnya untuk segera melupakan kekalahan mereka dari Persis.

BREAKING NEWS : Empat Pemain Jebolan Liga 1 Ini Dikabarkan Merapat ke PSIM Yogyakarta

Ia tahu bahwa hasil tersebut sungguh mengecewakan, namun Raymond menegaskan bahwa kompetisi musim 2019 masih panjang.

"Kami harus membenahi diri kami sendiri, segera bangkit kembali, dan mencoba lagi di pertandingan kandang lawan Persiba Balikpapan (laga perdana putaran kedua). Itu adalah sore yang sangat mengecewakan (saat dikalahkan Persis), namun kami harus dengan segera kembali ke jalur kemenangan," kata Raymond.

"Pekan depan nanti akan ada laga lainnya dan kami akan berusaha mendapatkan tiga poin dari Persiba Balikpapan," ujar pemilik nomor punggung 18 ini.(*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved