Liga Inggris

Kena Tendang Suporter Hingga Bengkak, Akankah Adrian Tampil Bela Liverpool vs Southampton Malam Ini?

Nasib Liverpool memang sedang tak menentu. Di satu sisi, kiper utama Alisson Becker cedera dan harus beristirahat dalam waktu yang tidak ditentukan.

Kena Tendang Suporter Hingga Bengkak, Akankah Adrian Tampil Bela Liverpool vs Southampton Malam Ini?
20minutos.es
Tak Sengaja Kena Tendang Suporter Sampai Kaki Bengkak, Akankah Adrian Membela Liverpool Melawan Southampton Malam Ini? 

TRIBUNJOGJA.COM - Nasib Liverpool memang sedang tak menentu, terutama soal kiper, di satu sisi, kiper utama Alisson Becker cedera dan harus beristirahat dalam waktu yang tidak ditentukan.

Otomatis, penjaga mistar gawang Liverpool harus diserahkan pada Adrian San Miguel dan Andy Lonergan.

Di sisi lain, The Reds baru saja mengangkat Piala Super Eropa 2019 kontra Chelsea, Kamis (15/8/2019) di Istanbul yang telah mereka idamkan sejak beberapa tahun lalu.

Liverpool kembali menghadapi krisis penjaga gawang karena sang juru selamat di kompetisi Super Eropa 2019, Adrian San Miguel tak sengaja kena tendang suporter yang merangsek masuk ke lapangan.

Kejadian itu terjadi saat mereka sedang selebrasi merayakan kemenangan di Besiktas Arena, Istanbul.

Akibat kejadian itu kaki Adrian membengkak.

Dengan kondisi kurang prima, mau tak mau Klopp harus kembali memutar otak agar timnya kembali sempurna saat melawan Southampton malam ini di kandang lawan.

"Seorang suporter masuk ke lapangan kemudian terpeleset dan menendang kaki Adrian. Engkelnya bengkak, tapi kita harus cek lagi," kata Klopp melansir skysports.com, Sabtu (17/8/2019).

Sang pelatih juga sempat bingung dan berpikir bahwa ini adalah sesuatu yang gila. Pria asal Jerman itu berharap ke depan tidak ada lagi kejadian seperti ini.

"Kami mencintai fans kami, tidak diragukan lagi, tapi mereka perlu menghentikan itu. Ini tidak lucu. Kami memang tak memiliki pagar di stadion. Artinya, ada banyak tanggungjawab yang harus dilakukan suporter. Kalau satu orang tak bisa menghentikannya, sebaiknya orang di sekitar juga ikut menghentikan," ungkap Klopp. 

Halaman
12
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved