Bisnis

PLN UP3 Klaten Bersinergi dengan Kejari

Dalam sambutannya Manager PLN UP3 Klaten Moch Rochim menyampaikan perlunya mendukung program pemerintah dalam hal mengurangi penggunaan energi berbaha

PLN UP3 Klaten Bersinergi dengan Kejari
Istimewa
Kerjasama antara PT PLN (Persero) UP3 klaten dengan Kejaksaan Negeri Klaten maka pada hari Jumat tanggal 16 Agustus 2019 bertempat di Halaman depan kantor Kejaksaan Negeri Klaten . 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Dalam rangka meningkatkan komunikasi, sinergi dan kerjasama antar stakeholder, PT PLN (Persero) UP3 Klaten dengan Kejaksaan Negeri Klaten membuat pakta integritas, Jumat (16/8/ 2019) di Halaman depan kantor Kejaksaan Negeri Klaten.

Berbagai kegiatan diadakan, yakni, senam Bersama yang diikuti oleh pegawai PT PLN (Persero) UP3 Klaten dan Pegawai Kejaksaan Negeri Klaten.

Kemudian, penandatanganan komitmen integritas oleh manajemen dan karyawan PT PLN (Persero) UP3 Klaten dengan disaksikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Klaten beserta jajarannya. 

PLN Klaten dan Kejari Klaten Bangun Sinergi Lewat Berbagai Kegiatan

Selain itu juga ada sosialisasi electrifying lifestyle (penggunaan kompor induksi dan motor listrik), serta fun games dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia.

Bersamaan dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Klaten, Feri Mupahir menyampaikan appresiasi atas inisiasi PLN untuk mengadakan acara ini sebagai upaya untuk mempererat sinergi dan silaturahmi.

"Kerjasama terkait penanganan masalah Perdata dan Tata Usaha Negara yang sudah dilakukan selama ini sudah berjalan baik dan tetap ditingkatkan menjadi lebih baik lagi di periode akan datang," kata Kajari.

Dalam sambutannya Manager PLN UP3 Klaten Moch Rochim menyampaikan perlunya mendukung program pemerintah dalam hal mengurangi penggunaan energi berbahan bakar migas dalam kehidupan sehari hari. 

PLN Berikan Bantuan Bencana Gempa Halmahera Selatan

Menurutnya, penggunaan kompor induksi adalah salah satu cara membantu meringankan beban negara dalam melakukan impor LPG seperti yang dihimbau oleh Menteri ESDM Jonan dalam sebuah kesempatan.

Selain itu diperkenalkan dan dilakukan test drive Kendaraan Berbahan Bakar Listrik.

"Kendaraan listrik seperti ini akan menjadi kendaraan primadona pada masa akan datang, terlebih dengan sudah di terbitkannya Perpres No 55 tahun 2019 tentang Program Bermotor Listrik Berbasis Battere," ucapnya.

Dalam kesempatan ini PLN UP3 Klaten menginformasikan terkait  promo diskon tambah daya menembus batas dengan diskon 75% untuk pelanggan yang memiliki kompor induksi atau motor listrik dan diskon 100% untuk pelanggan yang memiliki mobil listrik.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved