Pujian bagi Kiper Pahlawan Kemenangan Liverpol, Adrian

Dengan cederanya kiper utama Alisson, Adrian menjalani debutnya dengan menjadi starter untuk Liverpool.

Pujian bagi Kiper Pahlawan Kemenangan Liverpol, Adrian
UEFA.COM
Kiper baru Liverpool Adrian meluapkan kegembiraan setelah memblok tendangan Tammy Abraham pada UEFA Super Cup melawan Chelsea, Kamis (15/8) dini hari di Istanbul, Turki. 

TRIBUNJOGJA,COM, ISTANBUL - Pelatih Livepool Jurgen Klopp dengan penampilan Adrian setelah penjaga gawang anyar itu menjadi pahlawan kemenangan The Reds saat menjuarai UEFA Super Cup melawan Chelsea, Kamis (15/8) dini hari di Istanbul, Turki.

Adrian membuat satu-satunya penyelamatan dari tendangan penalti Tammy Abraham dalam kemenangan 5-4, setelah dua klub Liga Primer Inggris itu imbang 2-2.

Dengan cederanya kiper utama Alisson, Adrian menjalani debutnya dengan menjadi starter untuk Liverpool. Hasilnya, pemain asal Spanyol itu berhasil membuat Klopp bahagia.

"Adriaaaan! Seperti Rocky," kata manajer Liverpool Jurgen Klopp kepada BT Sport, menunjukkan film tinju terkenal yang dibintangi Sylvester Stallone. "Luar biasa..

"Ia sudah bicara keras di ruang ganti. Menurutku ia belum memenangkan banyak trofi, jadi ini jadi hal bagus baginya.

"Ia telah melakukan beberapa penyelamatan gemilang, kedua penjaga gawang melakukannya. Saya sangat senang dengan permainannya."

Liverpool tertinggal oleh sebuah gol Olivier Giroud sebelum akhirnya dua gol Sadio Mane membuat Jordan Henderson dkk. unggul di babak perpanjangan waktu.

Namun di menit 101, Jorginho menyamakan kedudukan bagi Chelsea 2-2, hingga membuat laga berakhir dengan adu penalti.

"Pertandingan itu sangat berat bagi kedua tim. Semuanya tentang kemenangan dan kami melakukannya di akhir laga," kata Klopp.

"Tak ada orang di stadion ingin perpanjangan waktu. Sebenarnya saya tidak yakin (menang) dengan penalti, tapi siapa peduli sekarang.

"Kami mengawali permainan dengan baik hingga akhirnya memburuk. Kami harus berjuang dan anak-anak (pemain LIverpool) telah melakukannya."

Penulis: wid
Editor: wid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved