Tokopedia Hadirkan Program Loyalitas TokoMember

Untuk mendukung mitra brand resmi menumbuhkan bisnisnya secara signifikan, meluncurkan program loyalitas terbaru ‘TokoMember’.

Tokopedia Hadirkan Program Loyalitas TokoMember
Dok.Istimewa
Tokopedia menghadirkan program loyalitas TokoMember dalam rangka mempermudah pengguna dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari lewat official store dengan beragam nilai tambah, seperti kupon cashback, diskon, gratis ongkos kirim, serta keuntungan lain. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Tokopedia terus menciptakan berbagai inovasi digital.

Untuk mendukung mitra brand resmi menumbuhkan bisnisnya secara signifikan, meluncurkan program loyalitas terbaru ‘TokoMember’.

“TokoMember merupakan program loyalitas bagi pengguna yang berbelanja, khusus di Official Store Tokopedia. Menariknya, program loyalitas yang ditawarkan kepada pengguna ini bervariasi pada setiap official store yang tergabung di Tokopedia dan telah berpartisipasi dalam program loyalitas TokoMember,” kata AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap, Selasa (13/8/2019).

“Jadi, masing-masing official store bisa menyesuaikan benefit yang akan didapatkan oleh pelanggan setianya. Tokopedia menjadi perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia, yang pertama memiliki program seperti ini,” tambah Jessica.

Melalui program ini, terdapat berbagai keuntungan menarik bagi pengguna, seperti kupon cashback, diskon, dan gratis ongkos kirim.

Selain keuntungan tersebut, program loyalitas TokoMember juga merupakan sebuah upaya untuk mengganti penggunaan kartu loyalitas konvensional dalam bentuk fisik menjadi kartu elektronik yang tersimpan secara otomatis di Tokopedia.

Pengguna juga dapat memeriksa penggunaan program loyalitas yang dimiliki secara online, sehingga lebih memudahkan pengguna.

Keuntungan tersebut dapat diperoleh dengan mendaftarkan diri menjadi member, tanpa biaya tambahan dan tanpa syarat, lalu pengguna dapat berbelanja dan mengumpulkan stempel dari Official Store Tokopedia yang berpartisipasi dalam program TokoMember.

“Tokopedia melihat pentingnya basis pelanggan setia sebagai kunci perkembangan penjual yang bertumbuh bersama Tokopedia. Hal inilah yang menginisiasi terciptanya program loyalitas TokoMember. Dengan berbagai nilai tambahnya, Tokopedia berharap akan lebih banyak official store yang bergabung dan bertumbuh bersama kami,” jelas Jessica.

Melalui program ini, Tokopedia memberikan kesempatan bagi pemilik usaha yang terdaftar sebagai Official Store Tokopedia untuk mendapatkan basis pengguna setia secara lebih mudah dan praktis tanpa persyaratan tambahan. (*)

Penulis: vim
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved