Kpop

Protes Besar di Hong Kong, Kang Daniel Tunda Fanmeeting

Konnect Entertainment, agensi yang menaungi Kang Daniel eks WannaOne dipastikan menunda fan meeting di Hong Kong. Ini dilakukan berkaitan

Protes Besar di Hong Kong, Kang Daniel Tunda Fanmeeting
grid
Protes Besar di Hong Kong, Kang Daniel Tunda Fanmeeting 

TRIBUNJOGJA.COM - Konnect Entertainment, agensi yang menaungi Kang Daniel eks WannaOne dipastikan menunda fan meeting di Hong Kong. Ini dilakukan berkaitan dengan protes besar-besaran di Hong Kong yang menolak Rancangan Undang-Undang (RUU) Anti Ekstradisi.

Demonstrasi yang diikuti ratusan ribu massa itu telah berlangsung sejak 31 Maret 2019 lalu.

Dengan begitu, demi keselamatan sang musisi, Konnect Entertainment menunda fanmeeting.

"Kami memberitahu Anda bahwa fanmeeting Kang Daniel di Hong Kong 18 Agustus 2019 mendatang akan ditunda karena keadaan,"

"Keputusan ini kami ambil setelah adanya rekomendasi dari event organizer di Hong Kong, yakni Unusual Entertainment dan Sun Entertainment," ujar salah satu perwakilan Kang Daniel.

Mereka berharap para penggemar memahami kejadian itu karena berkaitan dengan kesehatan dan kesalamatan artis maupun kru.

Kementerian Luar Negeri turut menghimbau bagi masyarakat Indonesia yang akan ke Hong Kong untuk bisa ditunda, mengingat aksi unjuk rasa berada di bandara kota.

Kang Daniel dan Ji Hyo TWICE Resmi Berpacaran, Begini Konfirmasi Pihak Agensi

Kang Daniel Dirikan Agensi Sendiri dan Menjabat Sebagai Direktur

Bagi yang berencana kesana, perlu mencermati perkembangan terakhir, termasuk aplikasi Safe Travel buatan Kemlu.

"Untuk perjalanan yang sifatnya tidak mendesak, sebaiknya ditunda hingga situasi lebih kondusif," sebut pernyataan Kemlu.

Tidak hanya itu, Kemlu juga menyediakan layanan komunikasi darurat bagi para WNI di Hong Kong, yaitu hotline Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Hong Kong yang bisa dikontak lewat nomor Whatsapp +852 6894 2799 atau +852 6773 0466 atau +852 5294 4184 atau melalui tombol darurat pada aplikasi Safe Travel yang bisa diunduh secara bebas.

"Bagi yang menetap di wilayah Hong Kong, tetap tenang dan waspada, jauhi lokasi berkumpulnya massa, tidak terlibat dalam kegiatan politik setempat, serta senantiasa mengikuti imbauan dari otoritas setempat serta memantau informasi di laman FB KJRI Hong Kong (fb.com/kjrihk)," tambah pernyataan Kemlu. ( Tribunjogja.com | Bunga Kartikasari )

Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved