Bisnis

L'oréal Rayakan 40 Tahun Perjalanan di Indonesia

L'Oréal, merayakan empat dekade perjalanannya di Indonesia melalui rangkaian acara bertema 40 Tahun Mempercantik Indonesia.

L'oréal Rayakan 40 Tahun Perjalanan di Indonesia
internet
L'oréal Rayakan 40 Tahun Perjalanan di Indonesia 

TRIBUNJOGJA.COM - Perusahaan kecantikan berbasis sains, L'Oréal, merayakan empat dekade perjalanannya di Indonesia melalui rangkaian acara bertema 40 Tahun Mempercantik Indonesia.

“Selama lebih dari empat dekade hadir di tanah air, secara konsisten kami berupaya untuk tak hanya mempercantik masyarakat Indonesia tetapi juga mempercantik Indonesia," kata Umesh Phadke, Presiden Direktur PT L’Oréal Indonesia, lewat keterangan resmi yang diterima Tribunjogja.com, Rabu (14/8/2019).

Uniknya Sego Penggel Khas Kebumen di Watoe Gajah

Umesh menjelaskan, L'Oréal terus berkembang melalui strategi Universalisasi, yaitu strategi globalisasi yang dilakukan dengan merespon, memahami dan menghormati segala perbedaan yang ada untuk menawarkan makna kecantikan yang sesuai dengan aspirasi masyarakat yang berbeda-beda.

Selain itu, L’Oréal juga menjadi yang terdepan dalam hal inovasi teknologi dengan terus menghadirkan pengalaman baru bagi konsumen di industri kosmetika.

7 Fakta Park Min Young Aktris Cantik Ratunya Drama Korea Selatan

L’Oréal Indonesia bersama Shopee baru saja meluncurkan inovasi BeautyCam pertama di dunia e-commerce Indonesia dengan menawarkan konsumen pengalaman Augmented Reality (AR) dan Artificial Intelligence (AI) untuk menjajal produk kosmetik secara digital.

"Tentunya 40 tahun perjalanan ini adalah berkat kerjasama baik dengan para mitra yang terus mendukung L’Oreal berbagi keindahan untuk semua. Sebuah perkembangan yang akan terus berjalan hingga 40 tahun kedepan dan tahun-tahun selanjutnya,” tutup Umesh Phadke. (*)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved