Cara Artotel Group Rayakan Kemerdekaan Lewat Kerupuk Disko

Konsep musik bernuansa disko tahun 90-an ini diprakarsai oleh Artotel Project Series

Cara Artotel Group Rayakan Kemerdekaan Lewat Kerupuk Disko
Dok.Istimewa
Kemeriahan perlombaan Agustusan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia oleh Artotel Group. 

TRIBUNJOGJA.COM - Jejaring property Artotel Group memiliki cara berbeda merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-74 ini. Yakni lewat acara musik bertajuk Kerupuk Disko.

Konsep musik bernuansa disko tahun 90-an ini diprakarsai oleh Artotel Project Series dan akan serentak dilaksanakan pada 16 Agustus 2019 di semua property milik Artotel Group.

Mulai yang ada di Jakarta, Bali, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Batu hingga Semarang.

Pada perayaan 17 Agustus 2019 ini, para tamu juga dapat menikmati menginap di akhir pekan dengan potongan harga sebesar 17 persen dengan cara memesan kamar langsung lewat situs www.artotelgroup.com dengan memasukan kode promosi: BEBASINAJA.

Promo kamar ini dapat dibooking mulai tanggal 5 sampai 15 Agustus 2019 dengan periode menginap dari tanggal 16 hingga 18 Agustus 2019.

Selain itu, promo yang lebih menarik yakni Studio 23 senilai Rp74/nett/room/night.

Reservasi ini berlaku dengan jumlah terbatas dan memiliki persyaratan yang diinformasikan melalui instagram @artoteljogja.

Yulia Maria, Assistant Director Marketing Komunikasi Artotel Group mengatakan, konsep Kerupuk Disko merupakan cara Artotel Group merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang dapat menarik minat para generasi muda.

"Terutama yang berada di sekitar hotel untuk turut merayakan hari kemenangan Indonesia bersama teman atau keluarga dengan cara yang berbeda," jelasnya, Rabu (14/8/2019).

Sementara itu di Yogyakarta, Artotel memilih untuk mengusung tema 'Dansa Sampai Mlempem' pada Kerupuk Disko dengan menampilkan musisi lokal. Mulai DJ Apink yang memutarkan musik dengan turntable dan vinyl dan akan disambung dengan karaoke bersama pengki and the friends yang bakal membawakan musik nostalgia di era 80-90an. Penampil akan dipungkasi oleh DJ lokal yakni Raditya dan Dino.

Kerupuk Disko Dansa Sampai Mlempem bakal dimulai dari pukul 17.00-23.00 WIB di Slide Bar, Lantai Mezzanine, Artotel Yogyakarta.

Tak hanya musik dan promo kamar menarik, para tamu juga dapat menikmati promosi yang ditawarkan Artotel Yogyakarta seperti cocktail Pejuang dan cocktail Merdeka dengan diskon 17 persen. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved