Alasan di Balik Mengapa Konser LANY dan The Vamps di Jakarta Diundur

Dua grup band internasional, LANY dan The Vamps terpaksa harus mengundur satu hari konser mereka di Jakarta menjadi hari ini, Rabu (14/8/2019).

Alasan di Balik Mengapa Konser LANY dan The Vamps di Jakarta Diundur
www.instagram.com/thisislany
Tiga anggota band indie pop LANY bersama Julia Michaels (tengah). 

Alasan di Balik Mengapa Konser LANY dan The Vamps di Jakarta Diundur

TRIBUNJOGJA.COM - Band indie pop asal Amerika Serikat, LANY dan band pop rock asal Inggris, The Vamps terpaksa harus mengundur konser mereka di Jakarta menjadi hari ini, Rabu (14/8/2019).

LANY dijadwalkan menggelar dua konser di Jakarta, yaitu Selasa (13/8/2019) dan Rabu (14/8/2019) namun mereka mengubahnya dan membatalkan konser hari pertama dan memutuskan untuk menggelar dua pertunjukkan sekaligus di hari Rabu.

Pihak LANY kemudian menuliskan pengumuman resmi melalui media sosial untuk para penggemar yang gagal menonton di hari Selasa.

"Untuk alasan yang di luar kendali kami, pertunjukkan hari ini di Jakarta telah diundur. Kami akan melakukan dua pertunjukkan besok - Rabu, 14 Agustus.

Pertunjukkan pertaman akan digelar jam 6 sore - bagi kalian yang memiliki tiket malam ini. Pintu akan dibuka jam 5 sore dan ketika pertunjukkan berakhir penonton akan dikawal keluar gedung.

Pertunjukkan kedua akan digelar jam 10 malam - bagi yang memiliki tiket besok malam (Rabu). Pintu untuk pertunjukkan kedua akan dibuka jam 8 malam," tulis LANY pada Selasa malam.

Lalu mengapa konser mereka diundur?

Pelantun "ILYSB" (I Love You So Bad) ini menuliskan jika alasan utamanya adalah soal keamanan, terkait daya listrik.

"Pembatalan ini terkait dengan daya dan kondisi listrik yang tidak aman untuk pertunjukkan hari ini (Selasa). Kami harus memastikan setiap orang di dalam gedung di pertunjukan LANY aman karena kami mencintai kalian dan tidak ada yang lebih berarti bagi kami selain kalian," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Rina Eviana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved