Bisnis

RSUP Dr Sardjito Akan Meresmikan Sejumlah Layanan Baru

RSUP Dr Sardjito berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan melalui persemian sejumlah layanan baru.

RSUP Dr Sardjito Akan Meresmikan Sejumlah Layanan Baru
TRIBUNJOGJA.COM / Noristera Pawestri
Direktur Medik Keperawatan RSUP Dr Sardjito dr. Rukmono Siswishanto, Sp.OG (dua dari kiri) saat menggelar jumpa pers 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - RSUP Dr Sardjito berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan melalui persemian sejumlah layanan baru.

Beberapa layanan baru yang akan diresmikan tersebut yakni Lupus Center, Eye Center, Medical Checkup dan pelayanan persalinan.

Direktur Medik Keperawatan RSUP Dr Sardjito dr. Rukmono Siswishanto, Sp.OG mengatakan sejumlah layanan tersebut akan diresmikan bertepatan dengan Peringatan Hari Kemerdekaan RI pada Sabtu (17/8/2019) besok.

RSUP Dr Sardjito Gelar Temu Pelanggan

Ia mengatakan, layanan Eye Center ini akan fokus menangani penyakit pada mata yang disebabkan karena komplikasi penyakit diabetes.

"Berdasarkan Riskesdas 2018, salah satu penyakit terbanyak di Yogyakarta itu diabetes dan hipertensi. Kami kerjasama dengan memberikan pelayanan promotif untuk pencegahan. Kalau sudah komplikasi juga kami tangani," ujarnya saat menggelar jumpa pers pada Selasa (13/8/2019)

Beberapa layanan baru tersebut akan fokus untuk dikembangkan secara khusus.

RSUP Dr Sardjito Berkomitmen Berikan Layanan Terbaik Bagi Lansia

Selain itu, RSUP Dr Sardjito juga akan membuka layanan previlage care yakni layanan khusus yang dapat diakses oleh pasien-pasien yang tidak menggunakan BPJS.

"RSUP Dr Sardjito dengan fasilitas yang sudah ada dibuka untuk melayani pasien umum. Jadi nanti ada petugas khusus dan ruangan khusus," kata dia

Untuk itu, RSUP Dr Sardjito berkomitmen untuk terus mengembangkan layanan-layanan yang ada di rumah sakit.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved