Liam Hemsworth Ungkap Perpisahannya dengan Miley Cyrus

Liam Hemsworth akhirnya memecah keheningan dengan memberikan keterangan seputar perpisahannya dengan Miley Cyrus melalui Instagram miliknya.

Liam Hemsworth Ungkap Perpisahannya dengan Miley Cyrus
www.etonline.com
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth 

Liam Hemsworth Ungkap Perpisahannya dengan Miley Cyrus

TRIBUNJOGJA.COM - Liam Hemsworth akhirnya buka suara terkait kabar perpisahannya dengan sang istri, Miley Cyrus melalui Instagram miliknya, Selasa (13/8/2019). 

Sebelumnya, berbagai outlet media asing telah memberitakan Liam dan Miley memutuskan untuk berpisah setelah lebih kurang setahun menikah.

Setelah kabar perpisahannya beredar di publik, Miley terlihat bermesraan dengan mantan kekasih Brody Jenner, Kaitlynn Carter saat berlibur bersama di Italia bulan ini.

Tak ingin beritanya semakin menyebar, Liam mengungkapkan penjelasan singkat, padat, dan jelas melalui Instagram-nya soal perpisahannya dengan Miley Cyrus.

"Halo semua, 

Hanya ingin mengatakan dengan singkat bahwa Miley dan aku telah berpisah dan aku berharap dia sehat dan bahagia ke depannya.

Ini adalah persoalan pribadi dan aku tidak membuat dan akan membuat komentar apapun kepada jurnalis atau outlet media manapun. Semua kutipan yang dikabarkan dariku adalah tidak benar.

Salam damai dan cinta," tulis Liam dikutip Tribunjogja.com dari Instagram pribadinya.

Setelah berpacaran sejak cinta lokasi di film "The Last Song" tahun 2010.

Liam dan Miley sempat mengalami putus.

Kemudian mereka kembali bersama dan akhirnya menikah di pada 23 Desember 2018 secara privat dengan hanya mengundang keluarga dan teman terdekat saja.

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Rina Eviana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved