inacoin

Kreator Inacoin Iwan Kurniawan Beberkan Info Terbaru Soal Crypto dan Inacoin di Yogyakarta

Bisnis aset digital (crypto asset) Inacoin terus berkembang di masyarakat. Bisnis finansial berbasis teknologi Blockchain makin diterima publik Yogya.

Kreator Inacoin Iwan Kurniawan Beberkan Info Terbaru Soal Crypto dan Inacoin di Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM/AGUS WAHYU
TERKINI - Kreator Crypto Indonesia Inacoin, H Iwan Kurniawan, memberikan informasi terbaru pada Bedah Sistem Inacoin di Basecamp Inacoin Yogyakarta, Jalan Panggungan Gamping Sleman, Selasa (13/8/2019). 
  1. TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Para stakeholder (pemilik) crypto asset Inacoin di Yogyakarta mendapat kehormatan dengan kehadiran Kreator Inacoin, H Iwan Kurniawan, Selasa (13/8/2019) siang tadi. Pencipta Crypto Indonesia ini secara khusus datang ke Basecamp Inacoin Yogyakarta, di Jalan Panggungan Mayaan, Trihanggo, Gamping, Sleman, untuk memberikan informasi perkembangan crypto asset Inacoin terkini.

Pada acara ’Bedah Sistem’ Inacoin ini, Iwan Kurniawan menjelaskan secara detil perbedaan crypto dan token kepada belasan stakeholder Inacoin di Yogyakarta. “Saya ingatkan lagi, bahwa Inacoin hadir untuk mengedukasi masyarakat tentang crypto yang benar. Agar masyarakat paham bedanya antara aset digital crypto dan token,” ujar Iwan.
Iwan menyadari, kendala yang dihadapi terkait dunia bisnis aset digital ini perihal edukasi masyarakat. Menurutnya, saat ini belum banyak masyarakat yang paham soal alur kerja bisnis ini, sehingga masih banyak yang meragukan.

"Tapi, kita optimistis, bisnis era milenial ini terus mengalami perkembangan positif, sehingga masyarakat mulai melirik dan bergabung ke bisnis ini, khususnya Inacoin. Roadshow yang dilakukan para stakeholder, khususnya di Yogyakarta, memiliki andil besar dalam mengedukasi masyarakat ke daerah-daerah," tambahnya.

Pada Bedah Sistem Inacoin ini, Iwan membeberkan perkembangan terkini bisnis crypto asset Inacoin. Saat ini, disebutnya, Inacoin telah menurunkan ‘anaknya’ bernama Inacoin Cash (ICC).

“Saat ini, platform untuk Inacoin terus kami sempurnakan. Tak lama lagi, tak kurang dua pekan, Inacoin akan makin berjaya menuju visi dan misi kami, yakni meningkatkan taraf hidup dan perekonomian masyarakat, khususnya UMKM. Kami berharap, banyaknya masyarakat yang berinvestasi menggunakan Inacoin, mampu menelurkan pengusaha-pengusaha baru,” jelasnya.

Iwan Kurniawan berkunjung ke Yogyakarta didampingi Business Development Inacoin, Efrifo Putra dan leader Stakeholder Inacoin, Yoyok Suharto dan Nur Cahyo. Kreator Inacoin ini juga menyempatkan untuk menyapa masyarakat umum di pameran "Inacoin Goes to Mall" di Jogja City Mall (JCM) Yogyakarta yang digelar stakeholder Yoyok Suharto, selama 10 hari mulai 11-20 Agustus 2019. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: ayu
Editor: ayu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved