DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Bagikan 750 Paket Daging Kurban

Tampak hadir pengurus DPC, Fraksi, PAC dan Ranting serta Satgas dalam kegiatan yang berlangsung sejak pagi di kantor DPC PDIP Kota Yogyakarta.

DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Bagikan 750 Paket Daging Kurban
Istimewa
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta, Eko Suwanto menyaksikan penyerahan daging kurban dari DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta kepada masyarakat 

TRIBUNJOGJA.COM - Memperingati hari raya Idul Adha 1440 H, DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta menyembelih 2 sapi dan 1 kambing dan membagikan 750 paket daging kurban kepada masyarakat yang berhak menerima.

Tampak hadir pengurus DPC, Fraksi, PAC dan Ranting serta Satgas dalam kegiatan yang berlangsung sejak pagi di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta.

"Pada peringatan hari raya Idul Adha 1440 H, DPC PDI Perjuangan menyembelih 2 sapi dan 1 kambing, dan selanjutnya membagikan 750 paket daging kurban kepada masyarakat. Pembagian daging kurban ini diharapkan dapat meningkatkan semangat gotong royong berdasarkan Pancasila dan kebersamaan kader Partai dan masyarakat, serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT", ujar Ketua Panitia Hari Raya Idul Adha DPC PDI Perjuangan, Dwi Saryono yang juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Yogyakarta di Yogyakarta, 13 Agustus 2019.

Peringatan hari raya Idul Adha dengan penyembelihan sapi dan kambing secara rutin dilaksanakan DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta setiap tahun.

"Setiap tahun, kita laksanakan peringatan hari raya Idhul Adha dengan semangat gotong royong. Melalui peringatan ini, kita jadikan momentum untuk mempererat tali persaudaraan kader partai dengan masyarakat", kata Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta, Dwi Saryono.

Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta yang juga menjabat Ketua Komisi A DPRD DIY yang turut hadir dalam acara penyerahan daging kurban di kantor DPC menambahkan bahwa Partai harus hadir dalam setiap tarikan nafas rakyat, diantaranya dengan memperingati hari besar keagamaan termasuk peringatan hari raya Idul Adha 1440 H.

"Dengan semangat Idul Adha, kita bangkitkan semangat solidaritas sosial dan merekatkan persaudaraan sebagai sesama warga bangsa. Kita juga belajar untuk berkurban dan mementingkan kepentingan orang lain, masyarakat, bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi dan golongan. Melalui peringatan ini sekaligus kita bangkitkan semangat gotong royong berdasarkan Pancasila", ujar Politisi muda PDI Perjuangan Eko Suwanto. (*)

Editor: ribut raharjo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved