Soccer Style

Absen Saat Latihan Sore, Brian Ferreira Dikabarkan Cedera Paha

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, membenarkan kabar absennya Brian Ferreira pada latihan perdana pasca-libur Idul Adha tersebut karena mengalami c

Absen Saat Latihan Sore, Brian Ferreira Dikabarkan Cedera Paha
Tribun Jogja/ Azka Ramadhan
Pemain asal Argentina, Brian Ferreira saat diperkenalkan menjadi pemain asing pertama yang direkrut PSS Sleman untuk musim 2019. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman juga terancam kehilangan roh permainan Brian Federico Ferreira saat menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019, Kamis (15/8/2019) mendatang.

Sebelumnya, kapten tim Bagus Nirwanto masih berjuang untuk pulih dari cedera hamstring yang membekapnya.

Imformasinya, gelandang bernomor punggung 32 di PSS Sleman itu dikabarkan mengalami cedera di bagian pahanya pasca-Super Elang Jawa membungkam tuan rumah Perseru Badak Lampung FC dengan skor 0-2.

Kapten PSS Sleman Jalani Latihan Terpisah, Begini Komentar Seto Nurdiantoro

Pemain berkebangsaan Argentina itu, juga tak terlihat kala penggawa PSS Sleman menjalani latihan perdana pasca-libur hari raya Idul Adha 1440 hijriah, di Lapangan Sepakbola Yogyakarta Independent School (YIS) Sleman, Senin (12/8/2019) sore.

Pengoleksi enam gol bagi PSS Sleman di musim 2019 ini, menjadi satu-satunya legiun asing Laskar Sembada yang absen pada latihan tersebut.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, membenarkan kabar absennya Brian Ferreira pada latihan perdana pasca-libur Idul Adha tersebut karena mengalami cedera.

PSS Sleman Latihan Sore Ini, Bagus Nirwanto Jalani Latihan Terpisah

"Brian ada sedikit masalah, istilah medisnya apa ya, cuman tadi dipaha bagian dalamnya ada masalah di situ. Paha kirinya," ujar Seto Nurdiantoro seusai memimpin latihan sore timnya, Senin (12/8/2019).

Mantan pemain timnas Imdonesia itu juga tidak bisa memastikan apakah Brian Ferreira bisa diturunkan kala Super Elang Jawa kedatangan tamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019.

"Kalau pemulihan informasi dari medis satu dua hari ya. Untuk rest, untuk physio, kan gitu. Tapi kita lihat sampai hari Rabu ya," tuturnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved