Berita PSS Sleman

Diterpa Cedera Hamstring, Kapten PSS Sleman Masih Berjuang Untuk Sembuh

Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto, mengalami cedera hamstring paska Super Elang Jawa bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Borneo FC

Diterpa Cedera Hamstring, Kapten PSS Sleman Masih Berjuang Untuk Sembuh
instagram @Mohammad Bagus Nirwanto
Mohammad Bagus Nirwanto 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto, mengalami cedera hamstring pasca Super Elang Jawa bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Borneo FC, Minggu (4/8/2019) lalu.

Akibat cedera itu, pemilik nomor punggung tiga di PSS Sleman tersebut terpaksa menepi kala timnya melumat tuan rumah Perseru Badak Lampung FC dengan skor 0-2, Jumat (9/8/2019).

Sepekan berlalu pasca cedera hamstring ringan yang menerpa paha belakangnya itu, Bagus masih berjuang untuk mendapatkan kesembuhan seratus persen.

"Alhamdulillah. Sejauh ini kondisi saya sudah mulai mendingan, tapi masih proses menuju sembuh," ujarnya pada Tribunjogja.com, Minggu (11/8/2019).

Diakui ayah satu anak tersebut, saat ini dirinya sudah bisa melakukan streatching walau masih merasakan sedikit ngilu dibagian pahanya.

Hanya Dalam Sepuluh Hari, BCS Sudah Kumpulkan Dana Rp 77Juta Untuk Bonus Pemain PSS Sleman

Selain itu, meski cedera yang menimpa dirinya sudah berangsur membaik namun dirinya belum bisa memastikan apakah bisa tampil pada laga kontra Persela Lamongan, Kamis (15/8/2019) mendatang.

"Lihat kondisi dulu, kalau bisa tampil pasti tampil. Namun kalau masih kerasa (ngilu) mungkin fokus penyembuhan dulu. Tapi saat ini saya sudah bisa buat streatching," katanya.

Menurut pemain kelahiran 26 tahun silam tersebut, cedera hamstring yang mendera dirinya tak bisa dipisahkan dari padatnya jadwal yang dilalui oleh Laskar Sembada dalam rentang bulan Juli kemarin

Selama bulan Juli, tim berlogo Candi itu memainkan pertandingan sebanyak tujuh partai.

Bagus Nirwanto yang menjabat kapten tim selalu tampil penuh di tujuh pertandingan tersebut.

"Cedera hamstring ringan, karena otot restnya (istirahat) cuman singkat akibat padatnya jadwal yang kita lalui," pungkas suami Lilik Khalimatus Sya’diyah tersebut. (Tribunjogja I Alimurfi Syofyan)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved