PSIM Yogyakarta Siapkan Kejutan di Bursa Transfer Paruh Musim, Satu Pemain Bintang Bakal Didatangkan

Beberapa nama mulai mengerucut termasuk satu pemain berlabel bintang yang akan didatangkan.

PSIM Yogyakarta Siapkan Kejutan di Bursa Transfer Paruh Musim, Satu Pemain Bintang Bakal Didatangkan
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Selebrasi pemain PSIM Yogyakarta, Aditya Putra Dewa, seusai mencetak gol ke gawang Martapura FC pada lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Mandala Krida, Kamis (8/8/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pelatih PSIM Yogyakarta, Aji Santoso, mengaku sudah menyiapkan kejutan di bursa transfer paruh musim Liga 2 2019, guna memperkuat tim berjuluk Laskar Mataram menghadapi putaran kedua.

Aji mengaku tengah berembug dengan manajemen, dan beberapa nama mulai mengerucut termasuk satu pemain berlabel bintang yang akan didatangkan.

"Tentunya setengah musim kita lakukan evaluasi posisi mana yang akan kita tambah sebab persaingan akan kian ketat di babak 8 besar. Nanti perekrutan pemain ada kejutan yang cukup lumayan bagus, mudah-mudahan terealisasi," ujar Aji sembari mengumbar senyum.

"Insya Allah nanti kita akan datangkan satu pemain kejutan, tapi segitu dulu bocorannya. Nanti kita akan umumkan, Insya Allah kita akan dapat lah," tambahnya.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Aji Santoso, pada jumpa pers jelang laga kontra Persewar Waropen di Wisma PSIM, Minggu (28/7/2019)
Pelatih PSIM Yogyakarta, Aji Santoso, pada jumpa pers jelang laga kontra Persewar Waropen di Wisma PSIM, Minggu (28/7/2019) (TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo)

Begitu pun, ketika coba ditanya posisi mana yang akan dilakukan tambal sulam, Aji masih enggan membeberkan keterangan detail.

"Kita akan jelas butuh yang lebih siap karena pasti lawan akan lebih berat. Tapi, pos mana saja nanti setelah lawan Persis Solo kita akan bahas lebih detail lagi. Sekarang kita akan coba fokus dulu untuk laga terakhir putaran pertama," ungkapnya.

Tundukkan Martapura FC, PSIM Puncaki Grup Timur

Tunaikan Nazar, Andreas Kenakan Pakaian Peranakan Demi Dukung PSIM Yogyakarta

Tampil Garang di Kandang, PSIM Yogyakarta Melenggang ke Puncak Klasemen Wilayah Timur

Penambahan pemain sebagaimana diisyaratkan Aji tentu bisa dimaklumi. Dari 28 pemain yang dimiliki PSIM saat ini, sebanyak tiga pemain yaitu Vivi, Gusti, dan Hendika Arga masih harus menepi lantaran cedera.

Bahkan, Vivi Asrizal sejak direkrut sampai saat ini masih dibekap oleh cedera lutut.

Mantan pencetak gol terbanyak Persiraja ini bahkan diperkirakan absen hingga akhir musim sebab harus menjalani operasi Anterior Cruciate Ligament (ACL).

Kondisi Vivi berbeda dengan Hendika Arga Permana yang sama-sama menderita cedera lutut saat PSIM dikalahkan Persik Kediri 1-2 di pekan ketiga Liga 2.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved