PSIM Yogyakarta Kembali Bakal Rekrut Pemain Bintang, Aji Santoso Masih Enggan Sebut Nama

Pelatih PSIM Yogyakarta, Aji Santoso, telah menyiapkan nama kejutan yang siap diboyong menuju Yogyakarta.

PSIM Yogyakarta Kembali Bakal Rekrut Pemain Bintang, Aji Santoso Masih Enggan Sebut Nama
istimewa
Aji Santoso memimpin latihan perdananya bersama PSIM Yogyakarta, di Lapangan Tamanan, Banguntapan, Bantul, Selasa (16/7) sore 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Jelang putaran dua Liga 2 2019, PSIM Yogyakarta mengisyaratkan bakal bergerak aktif dalam jendela transfer pemain.

Bahkan, bukan tidak mungkin, pemain berlabel bintang kembali didatangkan, guna menambal beberapa lini yang dinilai lemah.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Aji Santoso, telah menyiapkan nama kejutan yang siap diboyong menuju Yogyakarta.

Meski masih enggan menyebut nama, dirinya sudah menjalin komunikasi dengan jajaran manajemen, mengenai kemungkinan untuk merekrut talenta tersebut.

Laskar Mataram sendiri dipastikan mengakhiri putaran pertama dengan hasil sesuai target, yakni paling tidak finish di empat besar.

Walau masih menyisakan satu pertandingan, perolehan poin PSIM sudah tidak lagi terkejar oleh para pesaingnya di luar big four.

Namun, kesebelasan berlogo tugu tersebut rasanya belum puas dengan torehan dan performa tim sejauh ini.

Apalagi, persaingan di putaran dua nanti, tentunya bakal semakin sengit, lantaran seluruh kontestan siap habis-habisan berebut tiket babak 8 besar.

"Kita tetap lakukan evaluasi, posisi mana yang akan kita tambah, karena persaingan akan semakin ketat di di putaran dua, juga babak 8 besar. Nanti, perekrutan pemain ada kejutan, ya lumayan bagus lah, mudah-mudahan terealisasi," tandas Aji.

"Ya, kita akan datangkan satu pemain kejutan. Tapi, segitu dulu bocorannya. Nanti ya, pasti kita umumkan, Insya Allah kita bisa dapat lah," tambah mantan juru taktik Persela Lamongan tersebut.

Aji pun masih enggan berbicara panjang lebar terkait rencana transfer ini, karena ingin sepenuhnya fokus di laga pamungkas putaran pertama versus Persis Solo.

Terlebih, partai sarat gengsi bertajuk Derby Mataram itu, dipastikan menyedot begitu banyak energi.

"Posisi mana saja, setelah kita lawan Persis ya, kita bahas lebih detail lagi nanti. Sekarang kita fokus dulu untuk laga terakhir putaran pertama. Tapi, jelas kita butuh pemain yang lebih siap, karena pasti lawan semakin berat," ucapnya. (*)

 

Penulis: aka
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved