Berita PSIM Yogyakarta

PSIM Yogyakarta vs Martapura FC, Frans Sinatra : PSIM Banyak Pemain Bintang, Tapi Kami Siap Fight

Frans Sinatra Huwae, melancarkan psywar jelang kontra tuan rumah, PSIM Yogyakarta di Stadion Mandala Krida, Kamis (8/8/2019) sore.

PSIM Yogyakarta vs Martapura FC, Frans Sinatra : PSIM Banyak Pemain Bintang, Tapi Kami Siap Fight
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae, saat menghadiri press conference jelang laga lawan PSIM di Stadion Mandala Krida, Rabu (7/8/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae, melancarkan psywar jelang kontra tuan rumah, PSIM Yogyakarta di Stadion Mandala Krida, Kamis (8/8/2019) sore.

Juru taktik kawakan tersebut mengaku tidak gentar dengan skuat Laskar Mataram, yang musim ini dihuni deretan pemain bintang.

"Banyak (pemain) bintang ya, tapi sudah lewat. Ya, saya tidak melihat bintangnya, tapi siapa yang benar-benar bekerja keras di atas lapangan," ucapnya.

"Karena itu, kita fokus pada tim sendiri saja. PSIM tentu punya target dalam pertandingan nanti, tapi kita juga punya target sendiri. Apalagi, 18 pemain yang kita bawa siap tampil fight besok," tambah Frans.

Namun, dirinya mengaku tidak terlalu nyaman dengan kondisi rumput Stadion Mandala Krida, yang dinilainya tidak rata. Bahkan, imbuhnya, ada semacam tonjolan yang dianggap membahayakan keselamatan pemain kedua kesebelasan yang bertanding nanti.

Hanya saja, ia tak ingin menjadikan hal tersebut sebagai alasan untuk timnya tak bermain maksimal demi misi mencuri poin di laga tandang.

"Bergelombang, lalu ada tonjolan di tengah lapangan ya, jalan untuk air itu, kalau keinjak, atau jatuh di situ, kan membahayakan, bisa saja bikin cedera pemain. Tapi, kami ucapkan selamat pada PSIM, akhirnya bermain di rumah sendiri," pungkasnya. (*)

PSIM Yogyakarta vs Martapura FC - Prediksi, Head to Head hingga Prakiraan Line Up Kedua Tim

Daftar 18 Pemain PSS Sleman yang Dibawa Seto Nurdiantoro ke Markas Perseru Badak Lampung FC

Bekas Striker MU dan Arsenal Ini Gabung Watford Jelang Penutupan Bursa Transfer Liga Inggris

Bursa Transfer Pemain Masuk Liga Inggris Terbaru, Manchester City Datangkan Cancelo dari Juventus

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved