Liga Indonesia

Jelang Perseru Badak Lampung vs PSS Sleman, Seto Sebut Buta Kekuatan Lawan

PSS Sleman siap untuk mencuri poin saat menjalani laga kontra Perseru Badak Lampung FC, dipekan ke-13 Liga 1 2019, Jumat (9/8/2019) besok.

Jelang Perseru Badak Lampung vs PSS Sleman, Seto Sebut Buta Kekuatan Lawan
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, saat menjawab pertanyaan awak media seusai Pre Match Press Conference, Jumat (26/7/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman siap untuk mencuri poin saat menjalani laga kontra Perseru Badak Lampung FC, dipekan ke-13 Liga 1 2019, Jumat (9/8/2019) besok.

Kick off kedua tim akan dimulai pukul 15.30 WIB di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung dan disiarkan langsung secara live streaming.

Sebanyak 18 pemain diboyong Super Elang Jawa untuk menjalani laga tersebut.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, mengaku belum mengetahui kekuatan Perseru Badak Lampung FC pascadilatih oleh pelatih baru Milan Petrovic, selepas pengunduran diri pelatih Jan Saragih.

Mengenal Sosok Bek PSS Sleman Derry Rachman Noor, Warisi Bakat Main Bola dari Sang Ayah

Pasalnya, jadwal pertandingan Perseru Badak Lampung FC kontra Persela Lamongan di pekan ke-12 mengalami penundaan.

"Pergantian pelatih pasti berdampak positif dan pola permainan akan berbeda. Selama berganti pelatih Badak Lampung, juga belum pernah bertanding, jadi saya belum bisa melihat bagaimana Badak Lampung akan bermain," ujarnya pada sesi jumpa pers, Kamis (8/8/2019).

Menurut mantan pemain timnas Indonesia itu, meskipun Perseru Badak Lampung FC dan PSS Sleman pernah menjalani laga persahabatan di pra musim 2019 namun itu belum sepenuhnya bisa menjadi gambaran kekuatan dari Laskar Saburai.

"Di prasesion waktu itu Perseru bisa menahan kita di Sleman. Kita waspadai juga karena Badak Lampung juga menang di dua laga away. Artiny tim ini punya potensi," katanya.

Badak Lampung FC vs PSS Sleman : Pantang Over Confidence, Super Elja!

Disisi lain, pelatih berumur 45 tahun itu juga menyebut kehilangan beberapa pemain dalam laga kontra Perseru Badak Lampung FC dipastikan bakal mempengaruhi kekuatan timnya.

Namun, ia tetap yakin siapapun yang dipercaya menjadi starter akan bermain maksimal untuk mencuri poin di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung itu.

"Ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil, Rudi striker, Sandi di gelandang dan beberapa pemain bertahan juga. Tapi kami dan tim media masih mencari solusi siapa yang akan menggantikan," urainya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved