Bisnis

Dekati Milenial, KAI Gelar Lomba eSport

Ketua Panitia, Irene Margareth menyebut, KAI telah menyiapkan hadiah uang tunai senilai total 50 juta rupiah untuk para pemenang.

Dekati Milenial, KAI Gelar Lomba eSport
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Jumpa media KAI eSport Exhibition Goes to Jogja di Yogyakarta, Kamis (8/8/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Setelah sukses dengan gelaran lomba yang menjangkau milenial seperti Lomba Vlog dan Travel Fair, PT KAI kembali akan menggelar lomba yang juga dekat dengan kebiasaan kaum milenial yakni kompetisi eSport.

Langkah ini didasari pada perkembangan dunia digital yang begitu pesat termasuk salah satunya adanya game online yang merambah ke generasi milenial.

Siap-siap, Sebentar Lagi PNS Bisa Kerja dari Rumah

Memanfaatkan kedekatan tren tersebut, perlombaan yang bakal digelar di Jogja Expo Center (JEC) Hall B ini mengusung KAI eSport Exhibition Goes to Jogja dan akan dilaksanakan pada 10 dan 11 Agustus 2019.

Sugiyono, Deputy EVP PT KAI Daerah Operasi 6 Yogyakarta menjelaskan kompetisi ini memang menjadi langkah KAI menyapa generasi milenial melalui pendekatan kompetisi game online.

Latih Anak Cinta Kereta Api dengan Pengenalan Lebih Dini

"Kereta api bukan hanya milik orang tua tapi juga sudah menjadi moda transportasi semua kalangan termasuk anak muda, makanya kita dekatkan lagi lewat kompetisi eSport ini," katanya saat jumpa media di Yogyakarta, Kamis (8/8/2019).

Nantinya KAI eSports Exhibition, Goes to Jogja ini akan mempertemukan ribuan atlet e-sports nasional untuk saling beradu ketangkasan di dua game yang populer di Indonesia.

Yaitu Mobile Legends dan Free Fire.

Pendaftaran peserta untuk kompetisi kedua game bisa diakses melalui situs seaca.gg hingga 10 Agustus 2019 dengan biaya deposit Rp50.000 per tim.

Adapun tiket masuk event dapat dibeli pengunjung secara on the spot seharga Rp20.000.

Tapi ada diskon 50 persen bagi yang menunjukkan aplikasi KAI Access atau Wowbid yang telah terinstal di smartphone masing-masing.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved