Bisnis

Berkat Inacoin, Anggota TNI Berpangkat Kapten Dapat Hadiah Pajero Sport Dakkar

Berkat kerja keras dan perjuangannya, akhirnya salah satu anggota TNI di Klaten, Susanto berhasil mendapatkan reward berupa satu unit mobil Mitsubishi

Berkat Inacoin, Anggota TNI Berpangkat Kapten Dapat Hadiah Pajero Sport Dakkar
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Stakeholder International Inacoin Community Nur Cahyo (kanan) saat menyerahkan kunci mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakkar kepada Susanto yang berprofesi sebagai TNI di Klaten yang juga member Inacoin (kiri). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Berkat kerja keras dan perjuangannya, akhirnya salah satu anggota TNI di Klaten, Susanto berhasil mendapatkan reward berupa satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakkar.

Penyerahan secara simbolis dilakukan langsung di dealer Mitsubishi Jalan Magelang, Rabu (7/8/2019) oleh support sistem yang menaungi Susanto yakni International Inacoin Community.

Susanto menuturkan, reward yang ia dapatkan berkat hasil dari empat bulan dirinya memanfaatkan aset digital bernama Inacoin.

Ia berhasil mengumpulkan lebih dari 5.000 koin sesuai target yang ditentukan.

Inacoin Yakin Mampu Kembangkan Ekonomi Masyarakat dan UMKM

"Saya ikut dua cara yaitu mining (nambang) dan networking. Akhirnya (Inacoin) berkembang dan target saya sebelum enam bulan bisa dapat mobil dan ternyata baru empat bulan sudah dapat mobil impian berupa Pajero Sport Dakar ini. Tak disangka dalam waktu cepat ini bisa dapat mobil impian," katanya saat diwawancarai di lokasi.

Tentara berpangkat Kapten ini menyebut mulanya memang sempat ragu untuk mulai berbisnis aset melalui teknologi krypto bernama Inacoin, apalagi mengembangkannya.

Namun lantaran keingintahuan serta tekad untuk memberikan kabar positif soal perkembangan aset digital di Indonesia, dirinya jadi lebih yakin untuk berinvestasi melalui Inacoin.

"Orang kan boleh berinvestasi dibidang apa saja, bisa tanah, deposito, saham dan lainnya tapi investasi dengan aset digital ini (Inacoin) nilainya akan cepat naik," tandas pria yang berdinas di Minvetcad 29 Klaten ini.

Ia menceritakan awalnya hanya berinvestasi sebanyak lima lot atau 50 koin yang waktu itu bernilai Rp 439ribu per koinnya.

Tak disangka saat ini nilai per koin menyentuh Rp 1.035.000.

Yoyok Suharto Gencar Kenalkan Bisnis Aset Digital Inacoin di Yogyakarta

Halaman
12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved