Otomotif

Wuling Boyong Pemeran BrideZILLA ke Diler Wuling Motors Jogja

Khusus pada Weekend Sales kali ini, berlangsung pemutaran perdana film sekaligus Meet & Greet para pemeran film BrideZILLA.

Wuling Boyong Pemeran BrideZILLA ke Diler Wuling Motors Jogja
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Wuling Weekend Sales kali ini, berlangsung Meet & Greet para pemeran film BrideZILLA bertempat di diler Wuling Jogja PT Automobil Jaya Mandiri Maguwoharjo Yogyakarta, Minggu (4/8/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Wuling Motors Yogyakarta memanjakan para customer terpilih Wuling Motors untuk menghadiri Weekend Sales di diler PT Automobil Jaya Mandiri Maguwoharjo Yogyakarta, Minggu (4/8/2019).

Khusus pada Weekend Sales kali ini, berlangsung Meet & Greet para pemeran film BrideZILLA, sekaligus pemutaran perdana film yang dibintangi antara lain oleh Jessica Mila, Lucinta Luna, Rafael Tani dan Sheila Dara.

Palette: Tips Merawat Wajah Saat Musim Panas

"Wuling Weekend Sales kali ini spesial karena sekaligus ada Meet & Greet BrideZILLA di diler kami. Jadi customer kami dapat bertemu langsung serta berfoto bersama pemain film BrideZILLA," kata Branch Manager Wuling Motors Jogja, Bambang Wito pada Tribunjogja.com.

Terkait program Wuling Weekend Sales, Bambang mengatakan ada promo menarik untuk bulan ini untuk spesial pre order Almaz berhak mendapatkan smartphone Oppo F11, spesial bonus kaca film solar guard premium (black phantom), voucher BBM senilai Rp 1 juta dan voucher menginap di Hotel Artos.

"Promo ini menyambut hadirnya inovasi terbaru Smart Technology SUV pada varian medium SUV Wuling Almaz, yang baru saja diperkenalkan di ajang GIIAS 2019," kata Bambang.

Wuling Luncurkan Varian Terbaru Smart Technology SUV

Almaz hadir dengan fitur terbaru dan satu-satunya di Indonesia yaitu Wuling Indonesian Command (WIND) untuk pengoperasian fungsi-fungsi yang ada di dalam mobil hanya dengan perintah suara, seperti menghidupkan dan mematikan AC, memutar dan mematikan music, memainkan radio, membuka dan menutup sunroof, membuka dan menutup jendela pengemudi.

Keunggulan Almaz, yakni desain yang futuristik dengan grille depan yang agresif dipadukan dengan intergrated future eyes led, mesin yang powerfull 1.5l turbocharge dari honeywell yang sudah teruji ketahanannya dan transmisi CVT dari Bosch yang halus, ditambah lagi fitur-fitur lainnya yang akan menambah kenyamanan berkendara seperti AVH, electric parking, brake, HHC, BA, ABS EBD, kamera 360, sensor parkir enam titik dan cruise control.

Dengan segala keunggulannya, Almaz 1.5 LT Lux + VC CVT AT 7 seat yang merupakan varian tertinggi medium SUV keluaran terbaru Wuling Motors ini dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif dibandingkan dengan para pesaingnya, yakni Rp 344.800.000 OTR Yogyakarta. (*) 

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved